Conte Kunci Gelar Bersama Chelsea

Judi Poker Online

Conte Kunci Gelar Chelsea

Boladiator.com – Manajer asal Italia, Antonio Conte akhirnya bersuka cita setelah berhasil mengantarkan timnya Chelsea, menjadi jawara di ajang Liga Premier Inggris pada musim 2016/2017. Antonio Conte sendiri akhirnya mengikuti jejak tiga manajer seniornya dari negeri Pizza yang pernah merasakan gelar juara di ajang Liga Premier Inggris.

Chelsea mengunci trofi gelar juara di ajang Liga Premier Inggris di musim ini setelah mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns pada hari Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB. Pemain Chelsea, Michy Batshuayi saat itu berhasil tampil sebagai satu-satunya pecentak gol sekaligus pahlawan untu Chelsea setelah mencetak gol di menit 82.

Dengan kemenangan ini pada akhirnya The Blues saat ini telah berhasil mengumpulkan 87 angka dari 36 laga yang telah mereka lalui. Itu berarti mereka sudah unggul 10 angka dari pesaing terdekat mereka yakni Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Dengan tiga sisa laga saja yang belum dijalani oleh Tottenham Hotspur, itu berarti poin maksimal yang bisa Tottenham Hotspur dapatkan di sisa musim hanyalah 9 angka yang itu berarti mereka sudah tidak mungkin bisa lagi menyusul Chelsea di papan klasemen.

Conte Kunci Gelar Chelsea

Antonio Conte sendiri tercatat sebagai pelatih asal Italia keempat yang berhasil menjuarai ajang Liga Premier Inggris. Sebelum dirinya tercatat nama Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, dan Claudio Ranieri yang sudah lebih dahulu meraih sukses di ajang Liga Premier Inggris.

Carlo Ancelotti sendiri sama dengan Antonio Conte yang sama-sama berhasil membawa The Blues untuk bisa menjadi juara Liga Premier Inggris di musim 2009/2010 dan 2011/2012. Setelah itu di musim selanjutnya gentian Roberto Mancini yang berhasil membawa Manchester City untuk menjadi juara di Liga Premier Inggris. Dan sebelum Antonio Conte, di musim lalu secara mengejutkan Claudio Ranieri berhasil membawa klubnya, Leicester City yang saat itu jelas sama sekali tidak diunggulkan di awal musim, untuk menjadi juara di musim 2015/2016 di ajang Liga Premier Inggris.