Menurut Conte John Terry Bisa Main Lawan Leicester City

Judi Poker Online

 

Conte John Terry Main Leicester City

Boladiator.com – Pelatih Chelsea yang berasal dari Italy Antonio Conte mengatakan jika palang pintu yang dimiliki oleh Chelsea dan juga kapten dari Chelsea John Terry sudah bisa dimainkan pada saat melawan Leicester City pada akhir pekan nanti. Sebelumnya John Terry harus absen di 3 pertandingan bersama Chelsea yang mana pemain ini harus menepi karena mengalami cedera pada saaat pertandingan antara Chelsea melawan Swansea yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada pertandingan tersebut John Terry terpaksa harus ditarik keluar oleh Antonio Conte menjelang pertandingan berakhir karena mengalami kesakitan pada kakinya. Absenya Terry ini sangat berpengaruh bagi Chelsea yang mana dengan tanpa kehadiran John Terry membuat lini belakang Chelsea kropos dan akibatnya Chelsea harus menelan 2 kekalahan beruntun yaitu pada saat kalah melawan Liverpool di kandang mereka sendiri dengan skor 1-2 dan dipermalukan Arsenal dengan skor 3-0.

Pada saat Terry tidak bisa dimainkan pelatih Chelsea Antonio Conte mencoba menduetkan pemain baru mereka David Luiz dengan Garry Cahhil. Akan tetapi duet kedua pemain ini masih belum bisa menjadi andalan bagi Chelsea karena kedua pemain ini masih belum padu dan kerap melakukan kesalahan yang membuat Chelsea harus kemasukan. Pada pertandingan melawan Arsenal sangat terlihat jika kedua pemain tersebut masih belum bisa menjadi andalan bagi Chelsea yang mana pada saat itu keduanya tidak bisa menjaga pemain Arsenal dengan benar dan membiarkan gawang Courtois kebobolan 3 kali.

Conte John Terry Main Leicester City

 

Akan tetapi di pertandingan terakhir saat Chelsea bertemu dengan Hull City dan menang dengan skor 2-0 kedua pemain ini mulai bisa beradaptasi dan bisa saling mengerti permainan satu sama lain. Hal ini membuat pelatih Chelsea sedikit sumringah karena bisa melihat bek yang dimilikinya mulai bisa bermain dengan baik.

Apalagi di pertandingan nanti Conte juga berpeluang untuk bisa memainkan John Terry yang sudah sembuh dari cedera yang mana dengan sembuhnya John Terry membuat Conte bisa memainkan ketiga bek andalanya sekaligus yaitu John Terry, David Luiz dan Garry Cahhil untuk menerapkan formasi andalnya pada saat melatih Juventus dan Italy yaitu 3-5-2.