Conte Halangi Minat AC Milan Terhadap Cuadrado

Judi Poker Online

Conte Halangi Minat AC Milan Terhadap Cuadrado

Boladiator.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte tidak membiarkan Juan Cuadrado dibeli AC Milan. Sang manajer mengakui masih memerlukan servis pemain tengah asal Kolombia itu di Stamford Bridge musim depan. Cuadrado telah kembali setelah menjalani masa peminjaman di Juventus sepanjang musim 2015/16. Berbarengan I Bianconeri, aksinya sangat menawan. Akan tetapi, Juve tidak menjadi mempermanenkan kontraknya lantaran tingginya banderol yang diajukan oleh Chelsea.

Saat ini sesudah kembali ke tim London, tim Serie A yang lain, yakni AC Milan menunjukkan niat untuk menggunakan jasanya. Pasukan garapan manajer Vincenzo Montella menginginkan memboyongnya dengan status pinjaman. Juan Cuadrado beritanya menerima positif kemauan Milan itu. Gelandang Kolombia menginginkan bereuni dengan Vincenzo Montella, mentornya saat masihlah membela Fiorentina beberapa tahun lalu.

Ditulis La Gazzetta dello Sport, agen Juan Cuadrado, Alessandro Lucci, sudah terbang ke London guna mengulas peluang transfer sang klien ke Milan. Lucci juga membawa serta proposal peminjaman dari pihak AC Milan dengan durasi satu musim serta pilihan perekrutan permanen di akhir masa peminjaman.

Conte Halangi Minat AC Milan Terhadap Cuadrado

Akan tetapi, kemauan Milan serta hasrat Cuadrado untuk kembali bermain di Serie A, nampaknya bakal menjumpai jalan buntu. Pelatih The Blues, Antonio Conte, sudah dengan tegas menyebutkan bakal berupaya mempertahankan Cuadrado di Stamford Bridge. “Saya mengharapkan Cuadrado dapat tetap bersama kami musim depan,” papar Conte.

“Sangatlah utama untuk saya, mempunyai sosok pemain yang dapat bermain fleksibel, punya keceptan, punya kemampuan satu lawan satu, serta melewatinya. Saya sangat senang jika tim saya mempunyai sosok seperti Cuadrado,” tandasnya. Bersama Juventus, musim lalu Cuadrado bermain dalam 28 laga. Ia sukses menyumbangkan empat gol untuk Si Nyonya Tua.

Penampilannya begitu apik bersama dengan pemain-pemain muda Juve seperti Paul Pogba dan Paulo Dybala. Untuk itu, kehadiran Cuadrado di Chelsea musim depan disebut Conte sangatlah penting. Terlebih, Conte sebenarnya sudah menginginkan kehadiran Cuadrado di timnya sejak ia masih menjadi manajer Juventus beberapa musim lalu. Cuadrado dipinjamkan ke Juventus di musim panas 2015 lalu, setelah tidak mendapat kesempatan bermain reguler bersama Chelsea.