Conte Menginginkan David Luiz Bersedia di Tempatkan di Semua Posisi

Judi Poker Online

conte-david-luiz-tempatkan-semua-posisi

Boladiator.com Intruksi seorang pelatih harus mampu di terapkan oleh seorang pemain sepak bola, karena ibarat pelatih merupakan sebuah nahkoda kapal yang mengepalai sebuah tim untuk mencapai tujuan yang di inginkan. Dalam sepakbola seorang pelatih tentu mempunyai banyak strategi, formasi, pola serangan, bertahan yang membuat seorang pemain mampu bermain di segala posisi. Salah satu pelatih yang dianggap mampu meracik banyak strategi adalah Antonio Conte.

Antonio Conte merupakan sosok legenda italia ataupun si nyonya tua Juventus yang melegenda saat menjadi pemain professional ia juga merupakan manajer  yang kaya akan strategi namun masih minim pengalaman ia hanya menukangi pescara, Juventus dan timnas italia pada gelaran piala euro 2016 namun dari semua tim yang di tangani ia dikatakan sukses, kapasitasnya tidak diragukan lagi. Makanya roman abramovich menginginkan jasanya untuk menahkodai chelsea menggantikan guus hiddink.

Kaya akan startegi ini mewajibkan pemain harus mampu bermain di segala lini yang ada, dalam hal ini conte ingin defender  rekrutan anyarnya yaitu David Luiz yang di datangkan dari paris saint germain untuk kembali ke stamford bridge harus mampu bermain di segala lini. Ini dikarekan conte kadang menggunakan formasi 3-5-2 atau 4-4-2, 4-5-1, 4-3-3 begitu banyaknya formasi yang di pakai conte dengan strategi yang berbeda ini conte berharap David Luiz bersedia mampu bermain disegala lini baik menjadi defender, gelandang bertahan, ataupun bek sayap merupakan tipikal luiz yang biasanya mampu berganti-ganti posisi.

conte-david-luiz-tempatkan-semua-posisi

Senada dengan keinginan conte bahwa David Luiz berharap mendapat kepercayaan untuk mengisi skuat utama Chelsea dan pemain yang berambut keriting itu bersedia apabila conte menempatkanya di posisi manapun seperti di lansir media inggris ternama luiz mengatakan bahwa “saya tidak peduli di tempatkan dimana sesuai keinginan pelatih saya menghormati hal tersebut, namun yang penting saya mampu membantu chelsea menjadi juara di kompetisi yang dihadapinya”.

Pemain berusia 29 itu juga mengagumi sosok Antonio Conte dengan mengatakan bahwa “conte merupakan seorang pelatih hebat dengan banyak taktik dan ia mampu menunjukkan peforma terbaik disetiap pertandingan dengan taktik yang ia pakai” ujar luiz.