Conte: Chelsea Akan Bermain Dengan Pola Baru

Judi Poker Online

Conte Chelsea Bermain Pola Baru

Boladiator.com Chelsea sang pemilik poin tertinggi dalam klasmen sementara ini selalu siap untuk menjamu sang rival di Stamford, apalagi dari pertandingan sebelumnya dan beberapa pertandingan terakhir ini The Blues selalu berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi tim yang terkalahkan. Tim besutan Antonio Conte ini memiliki performa yang luar biasa disetiap kesempatan, baik laga kandang ataupun tandang.

Hal ini terbukti ketika melawan Brentford pada 3 hari yang lalu dengan mendapatkan perolehan skor 4-0. Chelsea nampaknya terus memperkuat pertahanan puncak klasmen sehingga berselisih jauh poinnya dengan sang rival tersebut.

Tidak hanya itu saja, bahkan pada tanggal 22 januari 2017 silam, Chelsea berhasil memenangkan pertandingan atas Hull City dengan hasil skor 2-0 dengan permainan yang sangat apik. Hal ini menjadikan Chelsea sebagai tim tuan rumah yang sangat kuat untuk menghadapi Arsenal. Tim yang dijuluki dengan The Blues ini tetap berada di posisi terbaiknya yakni mendapatkan urutan pertama di klasmen sementara.

Pertandingan yang dilakukan oleh Chelsea melawan beberapa tim di Liga Inggris ini akan menjadi kekuatan bagi The Blues untuk bisa memberikan poin ketika melawan Arsenal di kandang sendiri. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim kelas papan atas ini akan digelar di Stamford Bridge ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sengit, dimana baik Arsenal dan Chelsea keduanya memiliki materi pemain yang sangat luar biasa berkualitas.

Conte Chelsea Bermain Pola Baru

Antonio Conte, pelatih The Blues mengatakan bahwa tim besutannya tersebut harus memperbaiki kualitas permainan dan tidak ingin mengulang musim buruk The Blues di musim lalu. Hal ini dikatakan demikian karena Conte tidak ingin kekalaham beruntun dari Liverpool dan Arsenal harus trulang kembali. Setelah mengalami kekalahan atas dua pertandingan tersebut.

The Blues memang mengalmi perubahan dengan sistem permainan dan wajah skuad yang akan diturunkan oleh sang pelatih. Hasilnya sangat luar biasa, yakni dalam sejarah Liga Inggris, The Blues mencatat rekor 13 kemenangan dengan mendapatkan posisi urutan tertinggi.

“Itu mengubah sesuatu yang saat ini mengganjal dipikiran kami, sebuah sepak bola dengan permainan terbaru, ide baru dan juga menemukan berbagai solusi yang tepat untuk bisa beradaptasi dengan yang baik, saya dengan para pemain dan para pemain dengan saya”. Ujar sang pelatih.