Antonio Conte Berbicara Tentang Sanchez Di Arsenal

Judi Poker Online

Conte Berbicara Sanchez Arsenal

Boladiator.com – Antonio Conte dikabarkan bersiap untuk datangkan Alexis Sanchez untuk ke Stamford Bridge Chelsea. Pembicaraan kontrak baru yang masih belum menemukan titik yang jelas untuk Alexis Sanchez di Arsenal dikabarkan membuka peluang Chelsea yang di kabrkan siap merebut Alexis Sanchez dan membawanya ke The Blues Chelsea.

Kontrak antara Alexis Sanchez dengan The Blues Chelsea masih belum menemui kejelasan sehingga akhirnya memancing adanya spekulasi spekulasi yang beredar. Chelsea sendiri di katakana siap memanfaatkan keadaan tersebut. Alexis Sanhez masih memiliki kontrak bersama dengan Arsenal hingga tahun 2018. Di kabarkan masalah nominal gaji yang belum menemui kesepakatan sehingga Alexis Sanchez masih belum mau memperpanjang kontrak bersama dengan Arsenal. Penyerang asal Chili tersebut juga di kabarkan menarik perhatian dari Manchester City. Namun hal itu kabarnya telah di bantah oleh Pep Guardiola.

Antonio Conte sebagai pelatih asal Chelsea tak mau membicarakan keadaan Alexis Sanchez di Arsenal. Antonio Conte sendiri belum mau membicarakan rumor transfer tersebut dan lebih memilih untuk fokus ke pertadningan selanjutnya melawan West Bromwich Albion di hari Minggu (11/12/2016).

Conte Berbicara Sanchez Arsenal

“Saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan pemain pemain lain dari tim tim lain. Hal itu kurang tepat. Sekarang ini kami lebih memilih untuk fokus sepenuhnya dengan laga melawan West Bromwich Albion. Untuk masalah januari nanti dan musim depan masih sangat jauh untuk kita bicarakan. Saya tidak akan membicarakan pemain pemain lain. Tentunya untuk hal tersebut sangat tiak menghormati pemain pemain mereka, klub klub mereka, tim kami, dan pemain pemain kami” tutur Antonio Conte menyikapi rumor Alexis Sanchez ke Chelsea.

Arsenal endiri telah mempertegas bahwa Alexis Sanches bukan sedang dalam keadaan posisi untuk di jual. Permainan alexis sanchez yang saat ini masih  sangat baik di anggap masih berperan denga sangat baik di Arsenal. Selain itu Alexis Sanchez bisa membantu Arsenal kembali ke masa masa kejayaan mereka. Oleh karena itu Alexis Sanchez akan dipastikan diperpanjang kontraknya oleh The Gunners.