‘Comeback’ Hazard Seperti Pembelian Baru Bagil Chesea

Judi Poker Online

‘Comeback’ Hazard Seperti Pembelian Baru Bagi Chelsea

Boladiator.com – Musim lalu Chelsea tampil begitu perkasa hingga akhirnya mampu mengangkat trofi Premier League. Prestasi tersebut tak luput dari peran Eden Hazard, yang diakhir musim dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League. Namun memasuki musim ini hingga pertengahan musim, Hazard sama sekali belum menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Namun belakangan ini Eden Hazard mulai menunjukkan bahwa dirinya akan segera bangkit. Pada pertandingan terakhir Chelsea kontra Manchester City di Piala FA lalu, Hazard tampil cukup memuaskan dan seperti ‘terbangun dari tidur’. Hal ini membuat Chelsea seperti merasakan dampak pembelian pemain baru.

Pasalnya pemain asal Belgia itu memang menjadi sorotan karena penampilan yang sangat melorot, jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Torehan 19 gol serta 13 assist dalam 52 kali pertandingan musim lalu seolah hanya menjadi masa lalu bagi Eden Hazard. Musim ini ia baru mencetak gol pertama setelah melakoni 28 pertandingan. Dari total 33 laga yang dilakoni Hazard bersama The Blues musim ini, ia baru menyumbangkan dua gol serta tujuh assist.

Meskipun demikian, penggawa Chelsea lain, Cesar Azpilicueta cukup optimis Hazard bisa mempertahankan permainan terbaiknya saat ini. JIka demikian, maka pemain Belgia itu akan bisa mendapat dorongan masif untuk menyelamatkan posisi tim di akhir musim.

‘Comeback’ Hazard Seperti Pembelian Baru Chelsea

“Bermain seperti ini, Eden seperti pemain baru bagi kami. Eden merupakan pemain besar serta kami memerlukan dia,” kata Azpilicueta pada Standard.

“Kami bisa jadi tim yang jauh lebih kuat apabila Eden tampil dengan performa terbaiknya dan kami punya kesempatan untuk mendapatkan hasil-hasil yang bagus.”

Azpilicueta juga mengatakan lebih baik Hazard bermain bagus di akhir musim, ketimbang bermain bagus di awal musim namun performanya melorot di akhir.

“Di akhir musimlah waktunya Anda bermain untuk meraih trofi dan kami akan coba memenangi dua kompetisi yang masih kami jalani,” imbuhnya.

Sejauh ini Chelsea memang masih memiliki peluang untuk mengangkat trofi. Setelah tersingkir dari Piala Liga Inggris dan akan sulit mengejar trofi Premier League, Chelsea masih memiliki kans di FA Cup dan Liga Champions.