Hasil Comeback Kali Ini, Bukti Barca Masih Yang Terbaik

Judi Poker Online

Comeback, Bukti Barca Terbaik

Boladiator.com – Klub asal Catalan, FC Barcelona baru saja berhasil mendapatkan kemenangan besar setelah menghadapi klub asal Prancis, Paris Saint-Germain pada laga di Liga Champion. Hasil tersebut sekarang ini bisa menjadi sebuah bukti bahwa FC Barcelona tetap masih menjadi salah satu klub yang terbaik di dunia.

Barcelona harus melakoni laga Leg kedua di ajang Liga Champion di markas mereka stadion Camp Nou pada hari Kamis (9/3/2017) dini hari WIB. Pada laga itu Lionel Messi cs memilik tugas berat karena harus mengejar ketertinggalan mereka dari defisit empat gol karena sebelumnya mereka kalah 0-4 di Paris pada laga Leg pertama Liga Champion. Jika ingin lolos ke babak selanjutnya dan berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Champion pada musim ini, mereka harus bisa menang dengan margin empat gol lebih.

Akhirnya FC Barcelona bisa membayar tunai penampilan buruk mereka pada laga Leg pertama setelah berhasil meraih kemenangan 6-1 dalam laga di kandang kali ini. Neymar Jr, berhasil menyumbangkan dua gol, dan empat gol lainnya berhasil dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi, Sergio Roberto, dan terakhir gol bunuh diri Layvin Kurzawa.

Comeback, Bukti Barca Terbaik

Dengan aksi luar biasa para pemain FC Barcelona pada laga tersebut, FC Barcelona berhasil membuka kembali kesempatan mereka untuk meraih gelar juara Liga Champion pada musim ini. Selain itu laga tersebut juga menjadi aksi bungkam kritik yang sempat menyerang FC Barcelona yang dianggap sudah tidak menjadi tim terbaik di dunia. Itulah yang kemudian dijelaskan oleh bek FC Barcelona, Gerard Pique yang menganggap aksi Comeback ini sebagai jawaban dan bukti Barca masih yang terbaik.

“Kita sudah pernah melihat comeback namun tak pernah seperti laga kali ini. Mereka mencoba untuk mengubur kami dan mencoba membuat kami menyerah meraih gelar juara. Namun hari ini kami membuktikan kami masih yang terbaik. Gol mereka membuat skor menjadi 3-1, namun keajaiban terjadi dan selalu ada jalan” tutur Gerard Pique di situs resmi Barca.