Coleman Menyarankan Bale Untuk Pindah Jika Tidak Bahagia Bersama Madrid

Judi Poker Online

Coleman Sarankan Bale Pindah Dari Madrid

Boladiator.com Sang manajer yang melatih tim nasional Wales, Chris Coleman, mengatakan langsung kepada media setempat bahwa dirinnya tengah memperbicangkan karir Gareth Bale bersama Real Madrid. Coleman ingin Gareth Bale segera menentukan pilihan dari sekarang sebelum bursa Januari mendatang di tutup.

Chris Coleman hanya ingin Gareth Bale bisa mendapatkan tempat dimana Bale bisa merasa nyaman dan bahagia, hal ini di karenakan Coleman melihat Bale akhir-akhir terlihat sangat murung dan tidak bahagia sama sekali bersama Real Madrid. Coleman menyarankan Gareth Bale segera hengkang, jika Real Madrid bukan tempat yang membuat dirinya nyaman dan bahagia.

Memang Bale bersama Real Madrid akhir-akhir ini mengundang banyak teka-teki. Akhir-akhir ini, ada beberapa pihak menilai bahwa Bale sudah tidak betah lagi bersama Los Blancos dan ingin sekali kembali bermain di Liga Inggris.

Ada juga yang mengatakan sebaliknya, bahwa Gareth Bale sangat betah bersama rela Madrid dan ingin menghabiskan karirnya bermain bersama Real Madrid hingga pensiun. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Los Blancos kini sudah tidak ingin memakai jasanya, hal ini di karenakan setiap kali Real Madrid membutuhkan tenaganya akan tetapi Gareth Bale selalu mendapatkan cedera.

Coleman Sarankan Bale Pindah Dari Madrid

“Seharusnya sang pemain berada di tempat yang membuat dirinya merasa bahagia . jika Bale merasa senang untuk berada di Real Madrid, tentunya itu sangat bagus. Tapi, jika Bale tidak merasa senang dan bahagia, maka Bale harus meninggalkan Madrid dan mencari tempat yang membuat bahagia dan senag. Tutur sang manajer Wales.

Karena menurut Coleman, kebahagian yang di rasa pemain adalah faktor yang sangat krusial bagi tim, terutama mental sang pemain. Saya melihat Bale sangat bahagia bermain bersama tim nasional Wales. hal itu yang membuat Bale bisa tampil baik di dalam lapangan dan menunjukan peforma yang sangat gemilang bagi tim nasional Wales. Lanjutnya sang manajer.

Saya akan senang jika 2 tahun 4 tahun kedepena masih melihat Bale main untuk Madrid. Hal ini di karenaka La Liga lebih selow di bandingkan dengan Premier League dalam segi fisik. Tandasnya dalam sky sport.