Claudio Bravo Resmi Dikontrak City Selama Empat Musim

Judi Poker Online

Claudio Bravo Resmi City Empat Musim

Boladiator.com – Manchester City pada akhirnya telah merampungkan proses kepindahan Claudio Bravo dari Barcelona. Kiper berusia 33 tahun itu menyepakati perjanjian dengan durasi empat musim berbarengan The Citizens. Bravo pun telah dijanjikan menjadi pilihan utama City di musim ini oleh Pep Guardiola, mengingat penampilan Willy Caballero masih kurang memuaskan.

Dalam sebagian minggu belakangan ini, Manchester City memanglah sering diberitakan tertarik memboyong Claudio Bravo dari Camp Nou. Mahar sebesar 18 juta euro atau setara Rp 269 miliar pun disediakan pihak The Citizens guna memastikan Bravo mendarat ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Penjaga gawang timnas Cile itu pun sudah tiba di Kota Manchester pada Selasa (23/8) lalu untuk melakoni serangkaian tes medis.

Sesudah dinyatakan lolos dari pemeriksaan medis, Bravo pun sepakat menandatangani perjanjian berbarengan Man City sampai musim panas 2020 mendatang. “Manchester City mengonfirmasi perekrutan penjaga gawang Claudio Bravo. Kiper asal Chile ini berhimpun ke City dari Barcelona dengan perjanjian berdurasi empat musim,” demikian pernyataan Manchester City di laman resmi tim.

Claudio Bravo Resmi City Empat Musim

Dapat berhimpun dengan The Citizens, Claudio Bravo mengakui sangat bahagia. Dia juga siap mengerahkan semua kemampuan terbaiknya demi mengusung Manchester City berjaya di kancah domestik dan di level Eropa. “Saya merasa bangga dapat berhimpun dengan Manchester City. Saya ketahui tim tengah ingin mencapai suatu hal yang begitu istimewa, serta saya berharap dapat turut serta dalam kesuksesan besar di masa depan,” tutur Bravo.

“Saya sudah memantau perubahan yang dialami City dalam sebagian tahun belakangan, serta saya ketahui juga beberapa kawan baru dari Copa America lalu,” tambahnya. Dengan kehadiran Claudio Bravo di Manchester City, kedudukan Joe Hart sebagai penjaga gawang utama jelas terancam. Hart disebut-sebut akan selekasnya hengkang dari Etihad Stadium, sebelum berakhirnya bursa transfer.

Menurut kabar yang beredar telah ada tiga tim yang tertarik menyelamatkan karier penjaga gawang The Three Lions itu, yakni Everton, Sevilla serta Borussia Dortmund. Namun demikian, pihak City juga tidak memungkiri kalau mereka ikut membantu Hart untuk mendapatkan tim baru.