Claudio Bravo Sepakat Gabung City?

Judi Poker Online

Claudio Bravo Gabung City

Boladiator.com – Bukan Ter Stegen, namun malah Claudio Bravo yang baru-baru ini justru dilaporkan telah sepakat dengan perjanjian personal dengan pihak Manchester City. Padahal, sebelumnya Manchester City lebih sering dikaitkan dengan kepindahan Ter Stegen menuju Etihad Stadium. Akan tetapi berita paling baru mengatakan kalau Claudio Bravo-lah yang sudah menyepakati kriteria perjanjian yang diserahkan pihak City.

Media Spanyol, Mundo Deportivo mengatakan kalau penjaga gawang asal Chile berumur 33 tahun itu tengah mempersiapkan diri menuju pintu keluar Barca menuju Manchester City. Ia mempunyai klausal pelepasan sebesar 36 juta poundsterling. Menurut Laporan media Spanyol itu, Claudio Bravo itu bersedia bagi menukar posisi Joe Hart di City.

Hart sendiri diragukan masa depannya, sesudah cuma duduk di bangku pengganti pada saat City bertemu dengan Sunderland di laga perdana Premier League 2016/17. Mundo Deportivo menuliskan dalam editorial mereka: “Kesepakatan Bravo dengan City nyaris mencapai final.” Bravo memanglah mempunyai klausul pelepasan sebesar 36 juta poundsterling, akan tetapi City meyakini bisa memperoleh layanan Bravo dengan dana 21 juta poundsterling.

Claudio Bravo Gabung City

Hal itu bisa terwujud karena pihak Barca lebih memilih penjaga gawang yang usianya lebih muda Ter Stegen, yang juga sempat jadi buruan Pep Guardiola di musim panas ini. Bila Bravo datang, tentu saja Hart bakal menghapi dilema, terutama sesudah Guardiola tidak bisa memberi jaminan atas kelanjutan karier penjaga gawang timnas Inggris tersebut di City.

“Saya yang memiliki hak mengambil langkah, saya tak sangsi mengenai hal semacam itu. Saya kerjakan apa yang saya fikirkan,” kata Guardiola. Bukanlah rahasia lagi kalau Guardiola adalah manajer yang menyukai seseorang penjaga gawang yang juga dapat bermain dengan baik saat menguasai bola di kakinya. Sosok penjaga gawang sepakbola masa kini yang sudah ditemuinya adalah seperti Manuel Neuer di Bayern Munich.

Ini jelas menjadi kabar yang membahagiakan bagi Ter Stegen. Pasalnya, kiper muda asal Jerman itu sebelumnya sempat ingin hengkang dari Camp Nou, karena tak kunjung menjadi pilihan utama Luis Enrique. Namun, kini nasibnya akan lebih terjamin. Apalagi dalam beberapa laga pramusim Barcelona, Ter Stegen selalu jadi pilihan utama Blaugrana.