City Yang Begitu Produktif

Judi Poker Online

City Begitu Produktif

Boladiator.com – Manchester City berhasil menorehkan lagi sebuah catatan oke setelah berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth. The Citizens sudah mencapai 100 gol di kompetisi Liga sebelum tahun 2017 sekarang ini selesai.

Di laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB di Etihad Stadium, Manchester City berhasil meraih kemenangan empat gol tanpa balas ketika menghadapi Bournemouth. Sergio Aguero tampil sebagai bintang pada laga tersebut dengan dua golnya ke gawang Bournemouth. Dua gol sisanya dibuat oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Manchester City sendiri berhasil meraih kemenangan ke 17 secara beruntun di kompetisi Liga Premier Inggris sekaligus memantapkan posisi mereka sekarang ini yang ada di puncak klasemen dengan raihan 55 poin. Skuad besutan Pep Guardiola tersebut berhasil unggul 13 angka dari Manchester United yang ada di urutan kedua di papan klasemen sementara ini. Penampilan luar biasa dari Manchester City di bawah arahan Pep Guardiola di musim ini sendiri makin menjadi setelah The Citizens sudah membuat 60 gol sejauh ini atau rata-rata tiga gol lebih di setiap pertandingannya. Catatan tersebut unggul jauh dari torehan Manchester United dan Liverpool sebagai tim tertajam kedua dengan raihan 41 gol.

City Begitu Produktif

Total 60 gol di musim ini membuat Manchester City sekarang ini sudah membuat 101 gol di sepanjang tahun 2017. Manchester City menjadi tim di divisi teratas di Inggris kedua yang berhasil membuat catatan tersebut setelah sebelumnya pernah dilakukan oleh Liverpool dengan raihan 106 gol di musim 1982.

Gol ke 101 yang berhasil dibuat oleh Manchester City sendiri di musim ini dibuat oleh Sergio Aguero ketika sang pemain mencetak gol keduanya ke gawang Asmir Begovic di menit 79. Manchester City kemudian berhasil menambah catatan impresif tersebut sebelum tutup tahun 2017 ini karena Manchester City masih menghadapi dua laga lagi yakni melawan Newcastle United dan Crystal Palace. Namun catatan Manchester City dan Liverpool masih kalah dari Aston Villa di tahun 1931 yang membuat 120 gol sepanjang tahun.