City Tidak Akan Remehkan Napoli

Judi Poker Online

City Tidak Remehkan Napoli

Boladiator.com – Secara kualitas tim tentu saja Manchester City lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan ketika menghadapi Napoli di tengah pekan ini. Namun The Citizens tentu saja tidak ingin meremehkan begitu saja kekuatan dari Napoli sekarang ini.

Kedua tim sendiri akan bertemu pada laga lanjutan fase grup Liga Champions di tengah pekan ini pada hari Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Ini juga akan menjadi ujian pertama untuk Manchester City yang sudah meraih dua kemenangan pada dua laga sebelumnya ketika menghadapi Feyenoord dan Shakhtar Donetsk.

Napoli sendiri bukanlah lawan sembarangan yang bisa diremehkan begitu saja. Mereka jelas memiliki level yang lebih tinggi dari Feyenoor dan Shakhtar Donetsk. Selain itu peforma dari Napoli juga sedang luar biasa di ajang Serie A Italia. Mereka berada di puncak klasemen sementara ini dengan raihan 24 poin hasil dari menyapu bersih kemenangan pada 8 laga terakhir.

City Tidak Remehkan Napoli

Manchester City sudah tahu bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Napoli sekarang ini. Tentu ini akan menjadi ujian yang sebenarnya untuk The Citizens. Pasalnya sekarang ini Manchester City juga sedang melaju apik menyusul catatan 29 gol dari delapan laga terakhir di ajang Liga Premier Inggris. Maka wajar saja pelatih Manchester City, Pep Guardiola mewanti kepada para pemainnya untuk tidak memandang Napoli sebelah mata. Tentu saja peforma mereka tidak akan ada gunanya karena akan berhadapan dengan Napoli yang sama-sama memiliki kualitas lini serang yang oke.

“Saya tidak berpikir seperti itu karena saya ingin untuk menunjukan kepada Napoli kepada para pemain saya mengenai betapa bagusnya mereka dan juga cara mereka untuk bermain. Tentu saja berpikir untuk bisa menang menang mudah adalah hal bodoh. Itu tidak akan terjadi. Saya akan menunjukan kepada para pemain seperti ketika saya menunjukan Shakhtar Donetsk kepada mereka betapa bagusnya Napoli. Mereka bermain sedikit mirip seperti Shakhtar Donetsk. Napoli bisa menghancurkan anda melalui tekananya. Saya senang berkesempatan main di laga ini” tutur Pep Guardiola.