City Tidak Akan Berpuas Diri

Judi Poker Online

City Tidak Berpuas Diri

Boladiator.com – Setelah tidak mendapatkan satu pun kekalahan dari 17 pekan pertama di ajang Liga Premier Inggris, dengan 15 kali kemenangan secara beruntun, Manchester City kini jauh memimpin di puncak klasemen dan meninggalkan jauh para pesaing mereka. Meski begitu Manchester City dijamin tidak akan berpuas diri begitu saja.

Manchester City baru saja meraih kemenangan ke-16 mereka dari 17 laga yang telah mereka lakoni di ajang Liga Premier Inggris musim ini ketika melawat ke markas Swansea City pada hari Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-0 lewat dua gol dari David Silva dan satu gol dari Kevin De Bruyen dan Sergio Aguero. Dengan kemenangan tersebut sekarang ini Manchester City masih unggul 11 poin dari Manchester United yang ada di urutan kedua. Manchester City juga menegaskan bahwa mereka menjadi kandidat peraih gelar juara Liga Premier Inggris terkuat setelah belum menerima satu kekalahan pun sejauh ini.

Pep Guardiola sendiri mengaku merasa amat senang dengan penampilan Manchester City. Pertimbangannya sendiri sangat banyak. Manchester City sudah melakoni begitu banyak pertandingan dlam periode November dan Desember dan kemudian mereka baru saja melakoni laga Derby Manchester yang sangat menguras fisik dan juga mental.

City Tidak Berpuas Diri

Bahkan meski dengan tantangan tersebut, Manchester City tetap menunjukan permainan dominannya di laga terakhir melawan Swansea City. The Citizens berhasil menguasai 78 persen penguasaan bola, serta skuad besutan Pep Guardiola tersebut melepaskan 23 tembakan dengan 10 di antaranya berhasil mengarah ke gawang Swansea City.

“Mempertimbangkan bahwa kami telah menjalani banyak pertandingan, sebuah laga yang amat menguas tenaga kami di Old Trafford akhir pekan kemarin, kami hari ini tetap tampil dengan solid, serius dan menampilkan peforma yang bagus. Anda berkorban dan menikmatinya. Sebagai seorang manajer anda telah melihat banyak hal. Ketika tim bermain bagus kami merasa senang. Perasaan kami, kami paham yang telah kami lakukan. Kami bermain dengan bagus” tutur Pep Guardiola.