City Tak Mungkin Samai Rekor Arsenal

Judi Poker Online

City Tak Samai Rekor Arsenal

Boladiator.com – Manchester City sekarang ini masih memiliki peluang yang besar untuk bisa menyamai rekor tidak terkalahkan di sepanjang musim yang pernah ditorehkan oleh Arsenal. Namun salah satu punggawa The Citizens, Kevin De Bruyne menilai bahwa timnya tidak mungkin untuk melakukan hal tersebut.

Manchester City sendiri sekarang ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di ajang Liga Premier Inggris di musim ini. The Citizens sendiri melalui 11 pertandingan pertama dengan berhasil meraih 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Di luar hasil akhir yang sangat menggembirakan tersebut, Manchester City juga menjadi tim yang cukup tajam. Skuad besutan Pep Guardiola tersebut sudah berhasil mencetak 38 gol dari 11 pertandingan. Jumlah gol dari Manchester City tersebut lebih banyak 15 buah jika dibandingkan dengan rival sekota mereka, Manchester United yang menjadi tim paling tajam kedua.

Selain itu Manchester City juga berhasil memperbaiki catatan mereka ketika bertemu dengan tim besar di Liga Premier Inggris. Mereka berhasil mengalahkan Liverpool, Chelsea dan juga Arsenal. Dengan start yang cukup oke tersebut, Manchester City lantas disebut berpeluang besar untuk bisa menyamai rekor Arsenal di musim 2003/2004. The Gunners sendiri di musim tersebut disebut sebagi The Invicibles karena melalui musim dengan 26 kemenangan dan 12 hasil seri tanpa menelan kekalahan satu kalipun.

City Tak Samai Rekor Arsenal

Meski begitu Kevin De Bruyne yang juga merupakan salah satu pemain Manchester City yang tengah berada di top peformanya musim ini merasa tidak yakin jika The Citizens dapat menyamai pencapaian dari Arsenal tersebut.

“Saya tidak berpikir itu akan mungkin karena saya pikir anda memiliki begitu banyak laga dan terlalu banyak laga yang sangat penting. Kekuatan Liga Premier Inggris berarti setiap tim memiliki banyak uang dan setiap tim memiliki banyak pemain yang berkualitas. Jadi saya oikir suatu hari nanti anda akan menghadapi tim yang menemukan sistem untuk bisa mengalahkan anda atau mereka memiliki hari yang lebih baik dari anda” tutur Kevin De Bruyne.