City Tak Jauh Berbeda Dari Madrid

Judi Poker Online

City Tak Jauh Berbeda Dari Madrid

Boladiator.com Manchester City memang telah terhenti perjalanannya di Liga Champions musim ini. Namun, pelatih mereka, Manuel Pellegrini menyesalkan atas kegagalan City di babak semifinal lalu, setelah disingkirkan oleh Real Madrid. Menurut Pellegrini, Madrid bisa lolos karena faktor hoki saja.

Manchester City gagal melaju lebih jauh lagi di ajang Liga Champions musim ini setelah membuat catatan-catatan baru bagi klub mereka dengan melangkah hingga babak 8 besar. City akhirnya harus menyudahi langkah mereka dan harus puas hanya di babak empat besar saja.

The Citizens terpaksa harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan kekalahan agregat 0-1. Pada leg pertama, kedua tim mengakhiri laga dengan hasil imbang 0-0. Namun, di leg kedua, lewat kesalahan yang dilakukan oleh Fernando di menit ke 20, membuat Madrid berhasil unggul satu gol yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Praktis, dengan hasil tersebut keinginan City untuk melangkah lebih jauh lagi harus sirna.

Manajer City, Manuel Pellegrini menyebut bahwa apa yang telah ditampilkan seluruh skuatnya di laga leg kedua lalu telah membuktikan bahwa level permainan City tak jauh berbeda dengan Madrid, yang notabene tim yang sudah menjadi langganan tampil di  di babak final. Meski begitu, bagaimanapun juga manajer asal Chile tersebut tetap menyimpan kekecewaan yang mendalam atas kegagalan mereka.

City Tak Jauh Berbeda Dari Madrid

“Tentu saja dengan terhentinya kami di babak ini, kami telah kehilangan kesempatan untuk meraih gelar. Kami menghadapai tim yang kuat namun permainannya tidak lebih bagus dari kami,” kata Pellegrini seperti yang dikutip Socceway.

“Anda tentu membutuhkan keberuntungan untuk memenangkan sebuah laga. Namun, bukan itu alasan kami kalah kali ini. Di leg pertama lalu, kami telah membuktikan bahwa level permainan kami sama. Saya rasa, apa yang ditampilkan Real Madrid di leg kedua ini membuktikan bahwa sebenarnya level permainan mereka tak berbeda dengan City.”

“Kehilangan Silva, Toure dan Nasri memang berpengaruh pada kekuatan tim. Tak ada pemain unik yang bisa menjadi pembeda dalam skuat kami. Tapi kami telah bekerja keras selama 90 menit laga, hingga Madrid tak memiliki banyak peluang mencetak gol. Semestinya kami bisa menguasai pertandingan, namun kami tak bisa,” sambung mantan manajer Villareal tersebut.