Man City Resmi Gaet Laporte

Judi Poker Online

City Resmi Gaet Laporte

Boladiator.com Jika  dikabarkan Manchester United mendapatka salah seorang pemain baru bernama Alexis Sanchez, kini Man City juga mendatangkan dan memperkenalkan pemain barunya; Laporte. Man City mendapatkan Laporte dari Athletic Bilbao. Man City telah resmi menuntaskan dan menyelesaikan proses transfernya tersebut.Transfer Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao ke sebuah klub besar yakni, Man City adalah suatu kebanggan dan sejarah yang sangat membanggakan. apalagi didengarnya kabar bahwa Laporte telah dikontrak dengan biaya kontrak paling mahal. sudah sewajarnya jika Man City harus membayar biaya kontrak mahal atas pemain yang bernama Aymeric Laporte, karena memang pemain ini memiliki basic kinerja yang memang benar – benar bisa dihandalkan.

Sejak lama Man City menggadang – gadang  Laporte untuk bisa bergabung kedalam timnya. kini apa yang di gadang – gadangkan Man City telah tercapai. Laporte pemain dari Athletic Bilbao tersebut sudah resmi bergabung dengan Man City. Man City sudah sejak musim lalu mengincar Laporte, alasan Man City mengincar Laporte adalah karena Laporte  memiliki karakter permainan Pep Guardiola. Alasan inilah yang membuat Man City mengejar Laporte dari sejak bursa transfer awal musim yang kemaren.

Sayangnya Man City baru bisa mendapatkan Laporte pada bulan januari dua ribu delapan belas ini. Dikabarkan Laporte dikontrak Man City dengan biaya yang sangat mahal yaitu, lima puluh delapan pounds. dengan biaya kontrak sebesar itu, kini Laporte telah berhasil mendapatkan pemain yang sudah menjadi incarannya sejak lama tersebut. Laporte sudah menandatangani kontrak tersebut hingga tahun 2023 mendatang.

City Resmi Gaet Laporte

kabarnya, Laporte sangat senang berada di klub Manchester City, karena Man City adalah klub yang sudah besar. selain itu Man City merupakan sebuah klub Bola yang terbaik di Eropa. Laporte memiliki pandangan untuk bermain dibawah Pep Guardiola.

Diprediksi di Man City ini Laporte akan menjadi pemain yang ada pada bagian yang sangat penting. Karena yang direncanakan oleh klub ini, Laporte akan menggantikan peran Vincent Kompany yang selama ini kontribusinya mulai kurang makimal, kurang maksimalnya kontribusi ini dikarenakan seringnya ia cedera.