Manchester City Berencana Datangkan Danilo

Judi Poker Online

City Rencana Datangkan Danilo

Boladiator.com – Manchester City dikabarkan ingin mendatangkan bek Real Madrid Danilo pada bursa tranfer musim panas 2017/2018. Pep Guardiola berniat menambah kedalaman skuat Manchester City untuk skuad musim depan. Satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Manchester City adalah Danilo. Bek asal Brasil tersebut dibanderol sebesar 30 juta poundsterling (Rp 520,92 miliar) oleh Real Madrid.

Tekanan yang dirasakan Pep Guardiola pada musim ini akan semakin besar mengingat mantan pelatih Barcelona tersebut diwajibkan mempersembahkan gelar untuk Manchester City. Menurut Guardiola, Danilo merupakan tiga sampai empat pemain yang akan diupayakan Manchester City untuk mendarat di Etihad Stadium. Kehadiran Danilo di Manchester City akan membuat Pep Guardiola merasa lega. Dikarenakan pada musim mendatang The Citizens bermain di Liga Champions. Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola akan menerapkan rotasi untuk skuatnya.

Dalam konferensi pers menjelang laga International Champions Cup melawan Manchester United di Houston, Amerika Serikat, manajer City Pep Guardiola tak menutup minat klubnya untuk mendatangkan Danilo. Kesepakatan dengan Danilo memang belum tuntas, tapi Danilo adalah opsi yang Manchester City butuhkan untuk skuad musim depan. Danilo bisa bermain sebagai bek kanan atau bek kiri. Madrid dikabarkan siap melepas pemain berusia 26 tahun tersebut itu di kisaran harga 30-35 juta euro.

City Rencana Datangkan Danilo

Setelah mendapatkan Bernardo Silva (gelandang) dan Ederson (kiper), Manchester City memang fokus merekrut pemain-pemain baru di posisi full-back. Mereka benar-benar membutuhkan setidaknya tiga pemain baru di posisi tersebut untuk menggantikan Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, dan Gael Clichly yang telah dilepas. Sejauh ini City baru mendatangkan satu full-back, yaitu Kyle Walker yang direkrut dari Tottenham Hotspur. Danilo berpotensi akan segera menyusul ke Etihad Stadium dikarenakan pemain ini bisa menempati beberapa posisi bek untuk mengawal skuad pertahanan asuhan Pep Guardiola musim depan.

Saat ini, Danilo sedang diincar Chelsea. Namun, The Blues menolak banderol yang diberikan Real Madrid. Kondisi tersebut membuat peluang Manchester City untuk memboyong Danilo masih terbuka.