City Dan MU Buat Klopp Tertekan

Judi Poker Online

City, MU Klopp Tertekan

Boladiator.com – Jurgen Klopp mengaku bahwa Liverpool sekarang ini merasa tertekan karena laju oke yang ditunjukan oleh Manchester United dan Manchester City. Namun Jurgen Klopp sendiri tidak mau memikirkan hal tersebut dan memilih untuk bisa membangkitkan The Reds.

Setelah Start Oke di bulan Agustus dengan raihan dua kemenangan dan satu hasil imbang termasuk ketika menghancurkan Arsenal dengan skor ahir 4-0, Liverpool justru terjun bebas di bulan September ini. Tidak ada kemenangan yang berhasil diraih oleh skuad besutan Jurgen Klopp dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Dua kekalahan didapatkan oleh Liverpool dari Manchester City dengan skor akhir 5-0 di awal bulan di Liga Premier Inggris dan juga oleh Leicester City dengan skor akhir 2-0 di Piala Liga Inggris. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan imbang ketika melawan Sevilla dengan skor 2-2 dan 1-1 ketika melawan Burnley.

Tentu saja Jurgen Klopp langsung menjadi sorotan mengingat mereka sudah harus terseok-seok di awal musim ini. Tentu saja ketika sekarang ini mereka sudah memasuki bulan yang padat para pendukung Liverpool semakin khawatir melihat peforma tim kesayangannya. Di saat bersamaan dua pesaing mereka, Manchester United dan Manchester City justru mencatatkan laju yang berbeda dengan Liverpool. Duo Manchester tersebut sekarang masih memuncaki papan klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 13 poin. Keduanya berhasil menujukan peforma yang oke.

City, MU Klopp Tertekan

Hal tersebut diakui oleh Jurgen Klopp membuat Liverpool mendapatkan tekanan yang besar. Memang mau tidak mau Liverpool harus mengejar defisit lima poin dari kedua tim tersebut. Belum lagi The Reds sekarang ini sedang dilanda ketidakkonsistenan dari penampilan mereka terutama untuk lini bertahan mereka yang sejauh ini sudah kebobolan 9 gol di Liga Premier Inggris.

“Ekspetasi di mana pun tetap sama. Namun memang untuk Liga Premier Inggris, di sini lebih besar. Ketika dua tim Manchester melaju oke maka itu akan membuat kita makin sulit. Namun saya tidak bisa mengubah ini. Yang bisa saya lakukan adalah meredam situasi yang ada” tutur Jurgen Klopp.