City Masih Tak Terbendung

Judi Poker Online

City Masih Tak Terbendung

Boladiator.com – Manchester City sempat merasakan frustasi kala menjadi tamu di markas Hull City. Namun pada akhirnya Manchester City berhasil melesakan tiga gol di babak kedua usai pada babak pertama tidak berhasil satu pun membuat gol. Bermain di Stadion KCOM markas Hull City permainan bertahan dari tim tuan rumah memang cukup solid. Hal tersebut nyatanay sempat membuat anak asuhan pep guardiola kesulitan untuk mencari peluang mencetak gol.

Manchester City berhasil membuat kans pertama lewat situasi bola mati. Yaya Toure yang di tugaskan mengekesekusi tendangan bebas melepaskan tembakan yang masih bisa di gapai oleh david marshall. Setelah itu Kevin de Bruyne dan David Silva mencoba untuk menembus pertahanan Hull namun bek yang menumpuk di belakang membuat mereka kerepotan menembus pertahanan tim tuan rumah. Manchester City kemudian berhasil membuat beberapa peluang dari pemain mereka namun usaha mereka masih menemui jalan buntu hingga turun minu.

Babak kedua berjalan Hull City justru berhasil mendapat kans dari tendangan bebas. Namun tendangan Snodgrass masih melenceng tipis dari gawang. Pada menit ke 67 Manchester City hampir mengubah skor namun usaha dari kelechi iheanacho hasil dari upan Kevin de Bruyne masih gagal di manfaatkan karena eksekusinya masih terlalu lemah di depan gawang Hull City.

City Masih Tak Terbendung

Akhirnya Manchester City berhasil memecah kebuntuan di menit ke 72. Pelanggaran dari pemain Hull City Andrew Robertson terhadap Sterling membuahkan penalty untuk Manchester City. Yaya Toure akhirnya berhasil menunaikan tugasnya sebagai ekseskutor dengan baik dan skor 1-0 untuk Manchester City.

Pada menit ke 78 manchester City berhasil memperlebar jarak dengan Hull City setelah Keleo Iheanacho berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan dan menyelesaikan peluang tersebut dengan baik. Tertinggal 2-0 tentunya membuat permainan Hull City lebih terbuka. Hal tersebut berhasil di manfaatkan cit dengan menambah gol melalui keunggulan memanfaatkan serangan cepat. Bola umpan dari Raheem Sterling mengenai Curtis Davis dan harus masuk ke gawang sendiri. Skor 3-0 menutup laga itu.