City Kokoh Di Puncak, Ini Pesan Guardiola

Judi Poker Online

City Kokoh, Pesan Guardiola

Boladiator.com – Performa dari klub besutan Pep Guardiola ini kian meningkat, melalui banyak pertandingan dengan performa luar biasa dan kestabilan akan kekuatan tim merupakan sebuah prestasi bagi klub. Hal ini karena klub berhasil mempertahankan performa masing masing di berbagai pertandingan dengan lawan yang berbeda bahkan jauh lebih kuat.

Kini, kompetisi Premier League akan memasuki pekan ke-19. Dimana, setiap tim akan memasuki pertandingan akhir musim panas dan semua klub akan mengeluarkan strategi masing-masing agar mendapatkan posisi terbaik dengan kesesuaian kemampuan yang dimilikinya.

Setelah berhasil mengalahkan Manchester United dalam debut Manchester yang tak lain adalah pertandingan 2 klub kelas papan atas dari Manchester kemarin, Manchester City berhasil menunjukan kualitas performanya kembali dengan mengalahkan beberapa klub di laga kandang ataupun tandang. Meski terlihat bangga terhadap para anak asuh besutannya tersebut. Namun, Guardiola meyakini bahwa perjalanan masih panjang. Masih ada setengah musim yang harus dilalui dengan baik.

“Kami berharap bahwa kami melakukan hal baik bukan hanya untuk musim ini saja, melainkan musim selanjutnya. Kami tahu, bahwa masih banyak sekali laga pertandingan yang akan kami lalui dan dengan ini kami harus waspada”. Ujar Pep Guardiola di laman situs. Sebagai pelatih, Ia tidak ingin anak didiknya merasa puas akan apa yang sudah diperoleh sekarang ini.

City Kokoh, Pesan Guardiola

Ia tidak menginginkan para anak asuhannya tersebut terlena akan pujian dan justru membuat lengah dan menyebabkan performa yang menurun. Tentu, dengan adanya hal ini maka Pep Guardiola pun sangat menekankan secata garis keras kepada tiap pemain klub The Citizen untuk selalu solid dan tidak goyah dalam kondisi apapun.

Saling menutup dan percaya adalah kunci sebuah kemenangan tim, dan Pep berharap bahwa kemenangan yang tercipta bukan hanya sekedar banyalnya gol yang tercetak. Tetapi, Ia lebih berharap pada sebuah komposisi pemain yang makin solid dalam kondisi apapun.