City Keluhkan Jadwal Laga Yang Terlalu Padat

Judi Poker Online

City Keluhkan Jadwan Laga

Boladiator.com Manuel Pellegrini kesal, karena jadwal pertandingan timnya yang dinilai sangat padat. Dia tak habis pikir, mengapa jadwal tersebut seakan-akan merugikan timnya. Dia juga sempat berpikir bahwa pihak Premier League hanya menguntungkan Real Madrid, yang menjadi lawan mereka di semifinal Liga Champions musim ini.

City mesti menjalani laga tandang ke markas Southampton pada hari Minggu mendatang. Sedangkan di tengah pekan berikutnya, mereka juga akan terbang ke Spanyol untuk melakoni laga leg kedua di babak semifinal Liga Champions musim ini di Santiago Bernabeu.

Tentu dengan jadwal yang sangat padat ini, mengingat juga jarak antara Ingris dan Spanyol yang cukup jauh membuat Manuel Pellegrini kesal. Pria asal Chile itu pun meluapkan rasa kesalnya kepada pihak Premier League dengan mengajukan permintaan pemauan jadwal. Namun, justru rasa frustasi Pellegrini yang memuncak setelah permintaan dirinya untuk memajukan jadwal pertandingan City kontra Soton ditolak. Dengan bermain di hari Minggu, dan harus melakukan perjalanan ke Spanyol dan bermain di hari Rabu, City terancam kelelahan.

“Klub yang berbicara kepada pihak Premier League,  jadi saya tak tahu menahu mengapa mereka tak bisa memajukan jadwal tanding. Memang itu sangat membuat saya kesal. Pada akhirnya direktur Manchester City pun berbicara kepada saya bahwa memang jadwal pertandingan tak bisa diubah,” keluh Pellegrini yang dikutip ESPNFC.

City Keluhkan Jadwan Laga

“Bagi saya hal ini sangat luar biasa. Kta lihat liga liga lain, sepeti Liga Italia. Tim-tim yang bermain di kompetisi Eropa, justru dapat melakoni pertandingan liga di hari Jum’at. Mengapa di Inggris hal seperti itu tak bisa dilakukan?,” sambungnya.

“Jadi saya pikir, Premier League atau klubnya tidak berpartisipasi di Liga Champions. Saya berbicara seperti ini bukan hanya atas nama City saja, melainkan juga klub-klub lain. Tentu jika seperti ini terus, hal ini akan menimpa klub lainnya. Mungkin kita aka lihat, bahwa Premier League akan kehilangan jatah satu tempat untuk Liga Champions musim depan,” cetus Pellegrini.

“Saya pikir, buat apa untuk memberikan keuntungan buat tim lain. Itu bukan tindakan yang tepat untuk memberikan kentungan untuk rival anda,” tambahnya.

Selain di Liga Champions, City sendiri juga masih berjuang untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Saat ini The Citizens berada di posisi ketiga denga nilai 64, sama dengan poin milik Arsenal di peringkat keempat. Di peringkat kelima ada juga Manchester United dengan selisih lima angka yang terus membayangi.