City Kalah Karena Jadwal Laga Yang Padat

Judi Poker Online

City Kalah Karena Jadwal Laga Yang Padat

Boladiator.com – Manchester City akhirnya gagal mendapatkan kemenangan di laga final lain kontra Liverpool. Malam tadi, City terpaksa harus tertunduk malu, karena berhasil di tumbangan oleh anak asuh Jurgen Klopp. Kekalahan City pun dikomentari oleh sang manajer, Manuel Pellegrini yang menganggap timnya sudah kelelahan. Dengan begitu, mereka dengan mudah direpotkan oleh tim tuan rumah.

Menyambangi markas Liverpool di Anfield, Manchester City kalah telak dengan skor 3-0. Gawang Joe Hart, berhasil dibombardir oleh pemain Liverpool. Lewat sumbangan dari Adam Lallana, James Milner, serta Roberto Firmino membuat tim tuan rumah berhasil membalas dendam, akibat kekalahannya di final Piala Liga Inggris beberapa hari yang lalu.

Hasil ini ibarat kejutan buruk yang dialami oleh Sergio Aguero cs. Alih-alih memiliki mental yang lebih kuat dari sang lawan karena berhasil mendapatkan trofi dengan mengalahkan The Reds di final Piala Liga Inggris lalu, City justru tampil loyo saat jumpa kembali dengan The Reds di Anfield.

Ketidak berdayaan City juga terlihat dari catatan tembakan yang berhasil mereka lesakan. Sepanjang laga, The Citizens hanya berhasil membuat empat tembakan, dengan dua diantaranya berstatus on target. Sementara tim tuan rumah, bermain lebih agresif, dengan menorehkan 11 kali percobaan menembak, dengan tujuh diantaranya mengarah tepat sasaran, termasuk tiga gol yang diborong The Reds.

City Kalah Karena Jadwal Laga Yang Padat

Manuel Pellegrini beralasan, timnya kalah karena serangkaian jadwal yang mereka lakoni beberapa waktu terakhir yang membuat mereka harus kalah. Setelah bermain di Liga Champion dan final Piala Liga Inggris, membuat stamina para penggawa City turun. Apalagi dtambah dengan intensitas laga kontra Liverpool, membuat pertandingan semakin sulit.

“Memang sulit untuk beralasan di tengah kekalahan yang kami derita. Namun saya menilai, kelelahan fisik ialah faktor utama. Tim kami memang belm pulih sepenuhnya. Setelah bermain di Liga Champions serta Piala Liga Inggris lalu, membuat tim ini tak dalam kondisi bugar. Sementara itu, Liverpool jusru tampil lebih baik,” tutur pria asal Chile tersebut kepada BBC.

Dengan kekalahan ini, praktis posisi City tak berubah di peringkat keempat. Lebih sialnya lagi, Manchester United berhasil menyamai poin rival sekotanya tersebut dengan total nilai 47, setelah di waktu yang sama, mereka berhasil menundukan Watfford dengan skor tipis 1-0. Persaingan merebutkan gelar jara dan tiket Liga Champions pun semakin memanas.