City Ingin Berikan Tiga Gelar Untuk Pellegrini

Judi Poker Online

City Ingin Berikan Tiga Gelar Untuk Pellegrini

Boladiator.com – Manchester City memang menargetkan untuk meraih empat trofi musim ini. Namun, setelah gagal di Piala FA, praktis the Citizens hanya bisa meraih tiga gelar musim ini. Trofi Piala Liga Inggris sudah berhasil mereka raih, sekarang tinggal trofi Premier League dan Liga Champions yang harus mereka buru. Dengan begitu, mereka tentu akan memberikan kado perpisahan kepada sang pelatih, Manuel Pellegrini yang memang akan digantikan oleh Pep Guardiola musim depan.

Musim ini memang musim terakhir Pellegrini mengarsiteki The Citizens. Pihak Manchester City memang telah menyepakati kontrak kerja sama dengan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola yang memang sudah mereka inginkan sejak lama. Untuk itu, mereka memustuskan tali kontrak dengan pria asal Chile tersebut.

Sejak mengarsiteki Manchester Biru di 2013 silam, Pellegrini memang mampu membuat City menjadi tim raksasa Inggris. Bersama Manuel Pellegrini, City telah brhasil meraih trofi Premier League dan dua trofi Piala Liga Inggris. Dia juga baru-baru ini mengantarkan City kembali menjadi kampiun Piala Liga setelah mengalahkan The Reds lewat drama adu penalti di Wembley pada Minggu 28 Februari 2016 kemarin.

Di sisa kontraknya, Pellegrini masih memiliki kans untuk membwa City meraih trofi yang lebih bergengsi lagi, khususnya Liga Champions. Hanya trofi inilah yang belum diraih Pellegrini. Tak hanya itu, City juga masih bepeluang meraih trofi Premier League untuk kedua kalinya.

City Ingin Berikan Tiga Gelar Untuk Pellegrini

Namun City nampaknya harus berjuang keras demi mendapatkan kembali posisi puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Leicester City. Saat ini Sergio Aguero cs menempati posisi keempat klasemen dan tertinggal sembilan poin dari The Foxes. Sementara di Liga Champions, City berpeluang untuk menembus babak perempat final, setelah memiliki modal kemenangan, saat menaklukan Dynamo Kiev di kandang di leg pertama perdelapan final lalu. Jika berhasil, tentu ini akan menjadi sejarah tersendiri, karena City bisa lolos ke babak delapan besar untuk pertama kalinya.

“Memang sulit untuk menerima kenyataan bahwa manajer akan pergi. Namun, jika kami bisa meraih beberapa trofi sebelum kepergiannya, tentu ini akan lebih baik untuk kedua belah pihak,” ucap bek City, Bacary Sagna kepada Sky Sports.

Di Premier League, City akan bertemu kembali dengan The Reds pada laga tengah pekan nanti.