City Harus Tampil Impresif Lawan Palace

Judi Poker Online

City Harus Tampil Impresif Lawan Palace

Boladiator.com – Di lanjutan Liga Inggris, Manchester City diharuskan memainkan sepak bola yang agresif, ketika menghadapi Crystal Palace di Etihad Stadium pada Sabtu 16 Januari malam nanti. Untuk menjaga peluang meraih titel tertinggi Liga Inggris, menang merupakan harga mati, agar tak terkejar oleh kompetitornya di papan atas klasemen EPL.

Belakangan ini, The Citizen dianggap memiliki permainan yang mudah diprediksi. Hal itu nampak pada pertemuan terakhirnya kontra Everton di laga tengah pekan lalu. Dalam laga yang berakhir imbang itu, permainan Kun Aguero dan kawan-kawan dianggap terlalu lambat. Terutama di sektor penyerangan. Alhasil, pertahanan Everton dengan mudah dapat membaca penyerangan yang dilakukan City.

Namun, hal itu itu nampaknya dibantah oleh manajernya, Manuel Peleggrini. Pria yang sempat melatih klub Villareal itu beranggapan bahwa tim-tim lawanlah yang menyulitkan penyerangan Manchester City. Mereka (tim lawan) sengaja melakukan strategi parkir bus yang menaruh banyak pemain di depan gawang, sehingga menyulitkan pola penyerangan yang dilakukan oleh City.

City tidak mudah diprediksi. Kami punya banyak strategi yang dapat kami terapkan, bermain dengan dua penyerang, satu penyerang atau tanpa penyerang sekalipun. Kami juga punya banyak variasi taktik dan kami akan mempertahankan pola permainan kami yang offensif. Jika semua tim lawan melakukan strategi menumpuk banyak pemain di depan gawang, memang tak akan mudah untuk menembusnya,” ujar Pellegrini.

City Harus Tampil Impresif Lawan Palace

Dalam pertandingan kontra Crystal Palace nanti, The Citizen tidak boleh mengulang-ulang kesalahan yang banyak membuang peluang seperti ketika berhadapan dengan Everton. Sejarah mengatakan bahwa rekor pertemuan dengan Palace juga termasuk lumayan bagus. Bahkan, di pertemuan terakhirnya, The Citizen mampu menghempaskan Palace dengan skor tipis 1-0 di Selhurst Park.

Apalagi, Palace juga sedang mengalami penurunan performanya musim ini, setelah tampil begitu impresif di awal musim. The Eagles, bahkan takluk 1-0 dari tim juru kunci ,Aston Villa yang juga menambah rekor tak bisa mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir. Anak asuh Alan Pardew itu, saat ini duduk di posisi delapan klasemen sementara EPL, dengan selisih sembilan poin di belakang City.