City Makin Dekati Rekor Munchen

Judi Poker Online

City Dekati Rekor Munchen

Boladiator.com – Kemenangan atas Bournemouth berhasil membuat Manchester City terus menorehkan rekor. Manchester City sekarang ini berhasil masuk ke daftar tim elit yang memiliki jumlah kemenangan beruntun dan tinggal dua laga lagi saja untuk bisa menyaingi rekor dari Bayern Munchen.

Manchester City baru saja berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 4-0 pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium di laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-19, Sabtu (23/12/2017). Sergio Aguero berhasil mencetak dua gol pada laga tersebut, ditambah dengan gol dari Raheem Sterling dan Danilo masing-masing satu gol. Kemenangan pada laga tersebut tidak hanya membuat The Citizens semakin mantap di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Manchester City sendiri berhasil mengkoleksi 55 poin, unggul 13 angka dari Manchester United yang meraih hasil imbang dari Leicester City dengan skor 2-2 di minggu yang sama.

Hasil pada laga kemarin juga membuat Manchester City telah berhasil meraih kemenangan ke-17 secara beruntun di ajang Liga Premier Inggris musim ini. The Citizens telah berhasil menyamai rekor yang hanya dimiliki 4 tim saja di seluruh dunia yakni Olympiakos di musim 2015/2016, Dinamo Bukarest dan Steau Bukarest di 1988, dan Inter Milan di tahun 2006/2007. Manchester City sendiri sekarang ini memburu rekor dari Bayern Munchen yang berhasil meraih 19 kemenangan secara beruntun di musim 2013/2014.

City Dekati Rekor Munchen

Menariknya rekor tersebut diraih Bayern Munchen berasma Pep Guardiola yang kini pelatih Manchester City. Kapten tim Manchester City, Vincent Kompany kemudian menjelaskan alasan mengapa skuad The Citizens tampil sedemikian begitu luar biasa meninggalkan para rival mereka.

“Kita begitu banyak soal pemain individu. Namun berapa banyak pemain yang datang dan menyelesaikan pekerjaan hebat di musim ini. Saya kita tidak ada seorang pun yang tampil mengecewakan di musim ini sejauh ini. itulah yang kemudian membuat kami tetap bertahan di empat kompetisi sejauh ini. Tujuh belas kemenangan, itu sesuatu yang kami ingin teruskan” tutur kapten The Citizens, Vincent Kompany.