City Dapat Bek Baru Lagi

Judi Poker Online

City Dapat Bek Baru Lagi

Boladiator.com – Manchester City tinggal selangkah lagi akan mendapatkan bek kiri milik AS Monaco, Benjamin Mendy. Meski memang belum ada pengumuman resmi dari kedua klub, namun sang pemain sudah memberikan indikasi keras jika dirinya akan segera hengkang ke Manchester City di musim panas tahun ini.

Benjamin Mendy sendiri sudah mengunggah fotonya ketika dirinya akan menaiki pesawat untuk menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Minggu (23/7/2017). Pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan akan menjalani tes kesehatan di Los Angeles yang juga menjadi lokasi pemusatan latihan dari The Citizens selama menjalani tur pramusim di AS.

Manchester City dan juga AS Monaco sendiri dikabarkan telah bersepakat mengenai harga transfer dari Benjamin Mendy yang berada di harga 52 juta Pounds atau hampir sekitar 900 miliar Rupiah. Sebelumnya Manchester City sendiri sudah mengajukan penawaran dengna harga 44,5 juta Pounds yang kemudian pada prosesnya ditolak oleh AS Monaco.

City Dapat Bek Baru Lagi

Benjamin Mendy sendiri merupakan pemain dengan posisi bek sayap ketiga yang didapatkan oleh Manchester City di musim panas ini setelah sebelumnya mendatangkan Kyle Walker dan juga Danilo. Kehadiran dari Benjamin Mendy sendiri akan menjadi penyegaran untuk skuad Manchester City yang sebelumnya di posisi tersebut diisi oleh Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, Gael Clichy, dan Aleksandre Kolarov yang semuanya sudah dilepas oleh The Citizens.

Di Manchester City sendiri Benjamin Mendy akan kembali berjumpa dengan mantan rekam setimnya di AS Monaco yakni Benardo Silva yang sebelumnya lebih dahulu pindah ke Manchester City di bursa trasnfer musim panas tahun ini. Benjamin Mendy sendiri sejatinya baru saja bermain untuk AS Monaco di musim panas tahun lalu. Dia kemudian tampil pada 39 pertandingan di semua kompetisi dan kemudian berhasil mengantarkan AS Monaco untuk bisa menjadi juara di ajang Liga Perancis dan juga menjadi semi finalis Liga Champions musim lalu. Tentu saja dengan begitu kualitas akan dirinya tidak diragukan lagi sehingga Manchester City kemudian ingin mendatangkannya.