City Bisa Dikalahkan

Judi Poker Online

City Bisa Dikalahkan

Boladiator.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa Manchester City tim yang sangat bagus. Namun The Citizens bukan berarti tidak bisa dihentikan. Hal tersebut didasarkan pada duel terakhir antara kedua tim ini sendiri.

Manchester City sendiri tengah menjalani sepanjang musim ini dengan begitu impresif. The Citizens memang belum menelan satu kalipun kekalahan sejak laga pertama yang mereka jalani dan baru sekali gagal meraih kemenangan. Dalam 17 partai kompetitif yang telah mereka jalani, skuad besutan Pep Guardiola tersebut hanya satu kali saja ditaham imbang yakni ketika mehgadapi Everton. Laga tersebut sendiri berkahir dengan skor 1-1. Sisanya dalam 16 laga lainnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan termasuk ketika terakhir mereka menghajar Arsenal dengan skor 3-1 sebelum jeda pekan Internasional.

Di ajang Liga Premier Inggris sendiri Manchester City juga menegaskan diri sebagai kandidat juara musim ini. The Citizens berhasil meraih 31 poin dan sudah unggul delapan poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua dan ketiga. Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri menilai secara permainan, The Citizens masih meninggalkan celah untuk bisa dimanfaatkan. Itu menurut pengamatan manajer asal Perancis tersebut usai pertandingan berakhir.

City Bisa Dikalahkan

“Mereka meruapkan tim yang bagus. Namun mereka bukan tim yang tidak bisa dihentikan. Jika anda melihat perkiraan golnya, angkanya adalah 0, 7 untuk Manchester City dan 0,6 untuk kami. Itu adalah pertandingan yang sangat ketat. Mereka menciptakan peluang yang sangat sedikit dan tembakan tepat ke sasarannya juga sangat sedikit. Hanya satu lebih banyak dari kami” tutur Arsene Wenger.

Soal kekalahan yang didapatkan oleh Arsenal dari Manchester City, Arsene Wenger menyoroti kinerja sang pengadil lapangan pada laga tersebut. Arsene Wenger sendiri menilai gol terakhir Manchester City terjadi secara kontroversial.

“Wasit benar-benar memberikan input yang kejam terhadap hasil pertandingan. Secara keseluruhan kami dihukum oleh gol ketiga karena pada posisi 2-1 kami akan memiliki peluang di pertandingan. Saya tidak bisa membantah bahwa mereka adalah tim yang bagus namun mereka bukan tidak terkalahkan” tambahnya.