City Bermain Kacau Karena Tidak Sabaran

Judi Poker Online

City Bermain Kacau Karena Sabar

Boladiator.com – Pep Guardiola menyebut ada dua hal yang sempat membuat Manchester City merasa kesuitan di babak pertama ketika mereka menghadapi West Ham United. Kedua hal tersebut adalah mereka yang tidak sabar dan juga tempo permainan yang terlalu lambat.

Manchester City harus kesulitan di babak pertama ketika mereka menjamu West Ham United dan berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Minggu (3/12/2017) malam WIB. The Citizens sendiri kesulitan untuk bisa menembus pertahanan West Ham United yang disiplin dan juga rapat. Manchester City juga malah kebobolan di akhir pertama.

Dari total 24 kali percobaan yang telah dibuat oleh Manchester City di sepanjang pertandingan, hanya enam saja yang tercatat di babak pertama. Selain itu dari enam peluang tersebut hanya satu saja yang mengarah ke gawang dari total delapan tembakan tepat sasaran di sepanjang pertandingan tersebut. Manajer Manchester City, Pep Guardiola menilai di paruh pertama The Citizens bermain terlalu terburu-buru. Sementara itu tim tamu, West Ham United, berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut untuk terus memperlambat tempo permainan dan kemudian berhasil membuat Manchester City untuk menjadi tidak sabaran ketika bermain.

City Bermain Kacau Karena Sabar

“Kami memulai dengan sangat baik namun kemudian kehilangan kesabaran. Kami tidak memiliki ritme permainan yang tepat karena tim lawan menahan 30 detik tiap kali mereka memegang bola. Ini mirip dengan beberapa laga terakhir yang kami jalani. Di babak kedua saya berpikir bahwa kami akan bisa mencetak gol. Gol itu berarti banyak. Mereka bermain dengan 10 orang di dalam kotak penalti dan itu hampir mustahil untuk bisa kami tembus. Ini adalah kemenangan yang amat besar. Hasil ini menunjukan seperti apa kami sebenarnya” tutur Pep Guardiola.

Dengan kemenangan ini, Manchester City masih berdiri kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris di musim ini. Dari 14 laga yang telah mereka jalani, mereka berhasil meraih 13 kali kemenangan secara beruntun dan satu hasil imbang.