City Berharap Penuh Pada Guardiola

Judi Poker Online

 

City Berharap Pada Guardiola

Boladiator.com Musim ini memang telah berakhir. Untuk persiapan musim depan, tentu beberapa klub besar sudah melakukannya, termasuk mendatangkan sosok pelatih anyar. Hal itu pun yang dilakukan raksasa Inggris, Manchester City yang sudah resmi akan dilatih oleh Pep Guardiola menggantikan Manuel Pellegrini. Sergio aguero sangat antusias menyambut datangnya manajer asal Spanyol itu ke Etihad Stadium. aguero berharap, gaya melatih Guardiola akan cocok dan mampu mengembangkan permainan City ke level yang lebih tinggi.

Sejak bulan Februari lalu, Pep Guardiola memang sudah ditunjuk untuk melatih The Citizens. Padahal, Manuel Pellegrini masih melatih City kala itu. Memang sejak dulu, pihak The Citizens sangat ingin sekali menggunakan jasa pelatih berkepala pelontos itu.

Hal yang menarik City untuk merekrut Guardiola menjadi pelatih anyar mereka, tak lain ialah karena catatan bagus yag ditorehkan Guardiola. Sejak melatih Barcelona dan terakhir Bayern Munchen, Guardiola memang tak lepas dari prestasi yang gemilang.

Bersama barca, selama empat musim Guardiola bahkan bisa menyebet 14 trofi, baik domestik maupun Eropa. Sementara ketika menjadi arsitek The Bavarian, Guardiola sudah mengoleksi tujuh musim sepanjang masa melatihnya dengan raksasa Jerman itu. Trofi itu pun mungkin saja bisa bertambah andai Bayern bisa memenangkan laga final DFB Pokal kontra Brussia Dortmund akhir pekan ini.

City Berharap Pada Guardiola

Aguero pun berharap bahwa Guardiola bisa merubah gaya permainan Manchester City ke level yang lebih tinggi lagi dengan gaya melatihnya. Hal tersebut guna mengantarkan City untuk meraih trofi juara yang lebih banyak lagi. Aguero pun banyak bertanya soal gaya melatih Guardiola kepada rekan senegarnya yang pernah dilatih Guardiola di Barca, Lionel Messi.

“Tentu kami berharap yang terbaik ketika seseorang datang kepada sebuah klub. Begitu pun saya yang berharap lebih pada Guardiola untuk bisa merubah City menjadi tim yang lebih kuat untuk meraih gelar juara yang lebih banyak lagi,” kata aguero sepert yang dilansir oleh Spot.

“Leo bilang kepada saya bahwa dia (Guardiola) adalah sosok yang sangat impresif. Dia mengerti betul tentang semua pemain yang akan dilatihnya. Dia juga merupakan pelatih yang memberikan banyak tekanan kepada pemain. Saya pikir kedatangannya ialah hal yang tepat. Kami berharap dia bisa merubah tim dengan gaya melatih khas dia,” tutupnya.