City Patut Bangga Atas Pencapaiannya di Semifinal

Judi Poker Online

City Patut Bangga Atas Pencapaiannya

Boladiator.com Manchester City harus mengakhiri petualangannya di Liga Champions musim ini pada babak semifinal, setelah berhasil dikalahkan oleh Real Madrid. Meski begitu, pencapaian City ke babak semifinal dinilai membanggakan dan menjadi sejarah tersendiri bagi The Citizens.

Melakoni laga leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Manchester City kalah dengan skor 1-0 atas El Real. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu berawal dari sepakan Gareth Bale yang berbelok arah setelah mengenai kaki Fernando Reges. Keunggulan Madrid ini bertahan hingga peluit akhir yang juga berhasil meloloskan juara Liga Champions  10 kali itu untuk kesekian kalinya ke final

Dalam laga itu, City memang kalah dominasi dari tuan rumah. Selain kalah dalam penguasaan bola, the citizens juga kalah dalam hal menembak ke arah gawang. Sedihnya, Sergio Aguero tersebut bahkan tak bisa mencatatkan satu kali pun attemps ke arah gawang Madrid. Satu-satunya peluang yang dimiliki oleh City hanya berasal dari sepakan Fernandinho yang mengenai tiang gawang Madrid di babak pertama. Selepas itu, City seakan-akan tenggalam oleh permainan anak asuh Zinedine Zidane.

Di sisi lain, sang tuan rumah justru tampil apik di kandang. Los Blancos mencatatkan 15 attemps sepanjang laga dan 15 attemps tersebut, akhirnya Real Madrid berhasil melepaskan 5 tembakan tepat sasaran ke arah gawang City.

City Patut Bangga Atas Pencapaiannya

Dengan permainan buruk City di leg kedua ini, pada akhirnya membuat anak asuh Manuel Pellegrini itu keluar dari persaingan merebutkan gelar juara Liga Champions  musim ini. Meski begitu, salah satu bek mereka, Eliaquim Mangala, City layak bangga. Meski gagal mempersembahkan kado spesial untuk Pellegrini yang akan digantikan oleh Pep Guardiola musim depan, namun City berhasil menorehkan sejarah baru dalam pencapaiannya di Liga Champions, karena berhasil menginjak babak semifinal. Ini merupakan pencapaian terbaik City sejak keikutsertaan mereka di ajang ini.

“Kami kebobolan lewat gol yang berbau keberuntungan. Setelah itu, Madrid bermain bagus, dan kami pun terpaksa harus mengakui keunggulan mereka,” ujar Mangala seperti yang dikutip Soccerway.

“Meski kalah, namun ada kebanggan dalam diri kami karena bisa melaju sampai semifinal. Kami hanya kalah melawan tim yang lebh berpengalaman,” tutup bek asal Perancis itu