Cillessen Siap Bersaing Di Barcelona

Judi Poker Online

Cillessen Bersaing Di Barcelona

Boladiator.com Mantan pelatih dari Ajax yang saat ini sedang menangani Inter Milan Ronald de Boer mengatakan bahwa mantan anak asuhnya yaitu Jasper Cillessen akan memberikan persaingan ketat pada Marc-Andre Ter Stegen, untuk memperebutkan tempat inti di Barcelona. Jika memang mantan anak asuhnya tersebut akan bergabung dengan Barcelona. Tim Catalan Barcelona sudah sepakat untuk membeli  Cillessen dari Ajax Amsterdam dan sudah memperkenalkan pemin berusia 27 tahun ini guna menggantikan posisi Claudio Bravo, yang bergabung dengan Manchester City.

Manchester City baru saja mendapatkan kiper baru yang mana mereka berhasil mendapatkan kiper veteran asal Chile Claudio Bravo. Kiper Cile berusia 33 tahun itu sudah tiba di Manchester pada Selasa  malam untuk merampungkan proses transfer ke Man City utuk menggantikan posisi dari Hart yang saat ini mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan Pep Guardiola.

Ronald de Boer  juga mengatakan bahwa dia sama sekali tidak terkejut dengan kabar Barcelona mengincar Cillessen. menurut Ronald de Boer kiper Ajax tersebut adalah pemain yang amat tenang. Ia akan banyak belajar di Barcelona, ia bisa terus berkembang. Ia masih berusia 27 tahun dan dalam usia tersebut, seorang kiper harus bisa menerapkan semua yang ia pelajai sebelumnya.

Cillessen Bersaing Di Barcelona

Selain itu Ronald de Boer  juga menambahkan bahwa Jasper Cillessen punya kualitas dan de Boer juga suka bagaimana Cillessen memberikan reaksi di atas lapangan. Ronald de Boer  sudah katakan Jasper amat tenang dan punya konsentrasi tinggi. Kemampuannya membagi bola Itu yang ditanyakan semua orang. Namun Cillessen bukan pemula. Akan butuh waktu baginya, namun ia akan memberikan persaingan yang ketat untuk Ter Stegen tutur pelatih Inter Milan ini.

Kabarnya Barcelona dalam mendatangkan Cillessen ke camp nou mereka mengeluarkan dana sekitar 10 juta euro pasalnya sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2018 bersama Ajax. Cillessen sendiri gabung bersama Ajax sejak tahun 2011 dan membela Ajax sampai saat ini. berkat penampilanya yang bagus bersama Ajax Cillessen dipanggil untuk menjadi kiper utama timnas Belanda pada saat Piala dunia 2014 di Brazil 2 tahun silam.