Jasper Cillessen Bantah Diisukan Pindah Ke Crytal Palace

Judi Poker Online

Cillessen Bantah Ke Crytal Palace

Boladiator.com Kiper Barcelona, Jasper Cillessen bantah bahwa dia diisukan akan hengkang dari Barcelona dan akan bergabung ke Crystal Palace musim depan. Dia membantah rumor yang mengaitkan dia ke Crystal Palace, kiper asal Belanda ini musim depan ini masih bergabung di skuad Barcelona. Isu yang menyebut dia akan pindah ke Crystal Palace  tidak benar, Kiper asal Belanda itu mengaku masih sangat bahagia masuk dalam skuad Barcelona musim ini.

Sejak dia didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu, Jasper Cillessen hanya menjadi pelapis untuk Marc-Andre Ter Stegen musim kemarin 2016/2017. Dia hanya tampil pada sepuluh pertandingan musim kemarin. Jasper diisukan gabung ke Crystal Palace karena di skuad Barca minimnya menit bermain Kiper asal Belanda tersebut.

Minimnya kesempatan bermain di Barca membuat spekulasi Cillesen siap angkat kaki dari Camp Nou. Crystal Palace dilaporkan tertarik untuk dapat mendatangkan jasa penjaga gawang berusia 28 tahun itu. Crystal Palace saat ini ditangani oleh Frank de Boer, mantan pelatih Cillesen di Ajax pada musim lalu. Namun, Cillesen mengaku tak pernah berencana untuk hengkang dari Barca untuk bergabung Crystal Palace dan reuni dengan De Boer di Palace.

Cillessen Bantah Ke Crytal Palace

Cillesen merasa tidak harus meninggalkan skuad Barcelona demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Dia harus bekerja keras untuk bisa menembus skuad inti dan bersaing dengan Ter Stegen untuk mendapat menit bermain. Dia mengaku selalu bekerja keras dalam setiap latihan demi mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk masuk dalam line up sejak menit pertama. “Saya ingin main lebih sering, tapi itu bergantung pada pelatih (Ernesto Valverde). Semua pemain ingin main lebih sering,”kata Cillesen.

Dia menegaskan bahwa dia tetap di Barcelona musim depan, Jasper Cillessen tidak akan pergi dan masih bahagia di Barcelona. “Saya tidak akan pergi. Saya sangat bahagia di sini,” katanya. Rumor bahwa Jasper Cillessen akan bergabung ke Crystal Palace itu tidak benar, karena sang pemain masih bahagia di Barcelona.