Christiano Ronaldo : Suatu Hari Nanti Mungkin Saya Akan Bermain Di MLS

Judi Poker Online

Christiano Ronaldo , Suatu Hari Nanti Mungkin Saya Akan Bermain Di MLS

Boladiator.com – Stiker Real Madrid, Christiano Ronaldo, mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk bermain di Major League Soccer, Amerika, seperti yang dilansir oleh majalah GQ dalam interview nya. Peraih gelar World Player of The Year sebanyak tiga kali tersebut, mengatakan bahwa dirinya tidak banyak mengikuti perkembangan di MLS namun dia juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan jika suatu hari di masa depan dia akan menjajarkan namanya dengan pemain-pemain hebat lain yang telah berpindah untuk bermain di MLS beberapa tahun belakangan.

Kapten tim nasional Portugal tersebut menuturkan pada GQ dalam interview nya untuk edisi bulan Februari, “Apa yang mereka punya disana sangat hebat, sangat fantastic. Mungkin dimasa depan akan menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk saya bermain disana. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi itu akan menjadi sesuatu yang menarik.” Lebih lanjut Ronaldo mengatakan, “Tentu saja saya mempertimbangkannya, karena seperti yang telah saya katakan, sepakbola disana telah berkembang menjadi lebih baik dan lebih baik, jadi mengapa tidak? Saya pikir akan memungkinkan untuk berpindah bermain disana.”

Pemain yang telah pensiun, David Beckham, adalah nama terbesar yang pernah bermain di MLS, bersama dengan mantan rekan setimnya di squad nasional Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard, kemudian mantan striker Spanyol David Villa dan pemain asal Brazil, Kaka, adalah deretan pemain luar biasa yang mengikuti jejak Bechkam.

Christiano Ronaldo , Suatu Hari Nanti Mungkin Saya Akan Bermain Di MLS

“Saya tahu telah banyak pemain yang berpindah kesana. Saya pikir MLS berkembang lebih baik,” kata Ronaldo. “Mereka berkembang. Saya pikir itu bagus. Bagus untuk saya dan pemain muda yang mungkin suatu hari akan ingin pergi kesana. Jadi sepakbola di MLS sedang berkembang ke arah yang lebih baik.”

Kehadiran striker berusia 30 tahun tersebut akan menjadi dorongan yang sangat besar untuk MLS dan tentukan ketenaran lebih, akan tetapi berpindah ke klub lain sebelum kontraknya berakhir dengan tim raksasa di La Liga, Real madrid, akan memerlukan biaya transfer yang tidak murah tentunya, dan tim-tim di MLS diperkirakan tidak akan memiliki dana yang cukup untuk memboyong Ronaldo ke MLS. Semua orang tau bahwa pemain ini berharga sangat mahal dengan skill yang dimiliki.