Cheryshev Resmi Merapat ke Valencia

Judi Poker Online

Cheryshev Merapat Valencia

Boladiator.com – Real Madrid sudah membuat keputusan soal masa depan pemain mudanya, Denis Cheryshev. Akhirnya pemain timnas Rusia itu resmi dipinjamkan ke klub Valencia sampai akhir musim.

Cheryshev musim ini memang sangat jarang bermain setelah kembali dari masa peminjamannya dari Villareal. Namun, namanya juga sempat masuk trending topic di dalam media –media di Spanyol saat dirinya masuk sebagai pemain di laga 32 besar ajang Copa Del Rey musim ini yang membuat El Real di diskualifikasi dari kompetisi tersebut.

Dari catatan musim ini, Cheryshev hanya tampil di skuad Madrid sebanyak enam kali dan hanya mencetak satu gol dan satu asisst saja. Dengan menit bermain yang minim tersebut, tentu aja membuat Cheryshev merasa tidak betah.

Ditambah, dia hanya tampil dua kali di ajang La Liga. Sontak ini akan membuat karir Cheryshev semakin meredup. Dia memang harus pergi di bursa transfer Januari ini demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Dia juga harus menjaga peluangnya untuk tampil di Piala Eropa tahun ini bersama timnas Rusia.

Memang kubu Madrid juga telah mempersiapkan soal transfer pemain berusia 25 tahun ini. Sempat terjadi beberapa spekulasi bahwa Cheryshev akan berlabuh di beberapa klub ternama, seperti Villareal, Liverpool serta Sevilla. Namun di saat-saat terakhir bursa transfer Januari ini, Cheryshev dipastikan akan bergabung dengan skuad Los Che dengan status pinjaman.

Cheryshev Merapat Valencia

“Yang paling penting untuknya (Cheryshev) saat ini ialah kesempatan bermain yang lebih banyak. Saya akan membuka jalan bagi dia. Saya berharap dia dapat berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik,” tutur Zidane menanggapi peminjaman Cheryshev.

Kepastian tersebut dimuat dalam harian AS, yang membenarkan bahwa Cheryshev akan bergabung dengan skuad arahan Gary Neville. Tentu kabar ini menggembirakan untuk Cheryshev. Dia dapat berkesempatan untuk bermain lebih banyak bersama Valencia.

Dia juga dapat berkembang dari kesempatan bermain yang lebih banyak itu. Bersama Neville, dia juga akan berlaga di ajang Copa Del Rey di babak semi final kontra Barcelona.

Memang, terakhir kali bermain di ajang ini, Cheryshev mendapatkan kenangan buruk yang berakibat timnya saat itu di diskualifikasi karena memainkan Cheryshev yang sedang menjalani hukuman akumulasi kartu. Untuk itu, dia juga berharap dapat merubah kenangan buruknya bersama Madrid ketika memperkuat Valencia kala menghadapi Barcelona 3 Februari mendatang.