Chelsea Tunggu Kembalinya Kante

Judi Poker Online

Chelsea Tunggu Kembali Kante

Boladiator.com – Gelandang andalan Chelsea, N’golo Kante sekarang ini sedang menjalani proses pemulihan cedera. Sang pemain sendiri dikabarkan akan kembali turun ke atas lapangan lagi dalam waktu dekat ini.

N’golo Kante sendiri memang sudah melewatkan dua laga di ajang Liga Premier Inggris karena mengalami cedera paha. Sang pemain harus absen ketika Cheslea menghadapi Crystal Palace dan juga Watford di Liga Premier Inggris. Selain itu pemain Internasional Perancis tersebut juga sudah meninggalkan masing-masing satu laga di ajang Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Manajer The Blues, Antonio Conte sendiri mengaku bahwa ketidakadaannya N’golo Kante sejauh ini memberikan pukulan kepada permainan timnya. Selama sang pemain itu absen dari lapangan, Chelsea hanya berhasil meraih dua kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang dari empat laga terakhir yang mereka jalani. Dalam periode tersebut Chelsea juga mencetak 10 gol dan kebobolan 8 gol. Jumlah kemasukan tersebut tentunya menunjukan seberapa kehilangannya Chelsea dengan sosok N’golo Kante. Memang sang pemain selalu menjadi penyaring pemain lawan sebelum masuk ke lini pertahanan The Blues.

Chelsea Tunggu Kembali Kante

Meski masih diragukan untuk bisa tampil besama Chelsea ketika bertandang ke Bournemouth pada hari Sabtu (28/10/2017) namun N’golo Kante sendiri diperkirakan sudah bisa tampil ketika Chelsea melawan AS Roma di ajang Liga Champions di tengah pekan depan nanti. Sang manajer pun usdah tidak sabar lagi untuk menyambut mantan pemain Leicester City tersebut.

“Pastinya tidak mudah untuk bisa bermain tanpa N’golo Kante karena dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Sekarang saya pikir tim sudah biasa bermain tanpa dia. Namun saya berharap bisa cepat melihat dia kembali secepat mungkin. Ada para pemain dengan karakter yang mirip namun N’golo Kante adalah yang terbaik. Dia menjadi pemain top dengan karakternya. Memang ada banyak pemain dengan karakter seperti dia. Satu-satunya yang tinggal kami hadapi adalah kami perlu waktu lebih untuk Victor Moses. Untuk Drinkwater dia sudah kembali dan Kante sebentar lagi” tutur Antonio Conte.