Chelsea Tersungkur Melawan Tim Medioker Di Piala Liga Inggris

Judi Poker Online

Chelsea Tersungkur Melawan Tim Medioker

Boladiator.com – Kejutan menarik terjadi di lanjutan pertandingan Piala Liga Inggris ketika West Ham United menjamu Chelsea yang baru saja menang meyakinkan di Liga Primer melawan Man Utd di London Stadium. West Ham berhasil menundukan kegananasan Chelsea dengan skor 2-1. Pada pertandingan Kamis (27/10/2016). Chelsea tidak menurunkan kekuatannya sejak awal pertandingan dengan hanya menurunkan pemain lapis duanya. West Ham pun berhasil unggul dua gol terlebih dahulu lewat Cheikhou Kouyate dan Edimilson Fernandes sedangkan Chelsea hanya membalasnya lewat Gary Cahill. Hasil ini meloloskan West Ham United ke babak perempat final.

Kejutan terjadi di menit – menit awal pertandingan. Pada menit ke 11 gawang Chelsea sudah kebobolan terlebih dahulu. Diawali dengan tendangan sudut yang tidak dijaga dengan baik, bola dikuasai oleh pemain West Ham Dimitri Payet untuk diteruskan kepada Mark Noble. Umpan lambung yang diberikan Mark Noble diselesaikan dengan baik oleh Cheikhou Kouyate dengan sundulan yang dapat menaklukan Asmir Begovic sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0. Pada menit 14 West Ham mendapat kesempatan untuk menambah skor namun penyelesaian dari Michail Antonio masih melebar tipis dari gawang Chelsea.

Menjelang half time jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim. West Ham pun kembali mengancam lewat sepakan jarak jauh Pedro Oblang. Namuntendangan Oblang masih sanggup ditepis oleh Begovic. Dua menit kemudian chelse merespon melalui serangan melalui Oscar. Oscar yang mengirim umpan kepada Batshuayl hampir bisa membuat Chelsea menyamakan skor namun penyelesaian akhir nya masih melambung tipis diatas mistar gawang.

Chelsea Tersungkur Melawan Tim Medioker

Memasuki babak kedua, Gawang Chelsea justru kembali kebobolan setelah 3 menit pertandingan dimulai kembali. Tembakan Payet yang di blok oleh Begovic justru dapat dikuasai dengan baik oleh Edimilson Fernandes yang kemudian melepaskan tendangan keras yang akhirnya bersarang kembali di sudut gawang yang dijaga Asmir Begovic. West Ham United pun menambah keunggulan menjadi 2-0

Chelsea segera merespons ketinggalan yang semakin jauh dari West Ham. Memasuki 10 menit akhir pertandingan Chelsea berusaha terus menekan West Ham United. Melalui Eden Hazard yang menusuk ke kotak penalty lawan kemudian melepaskan tendangan yang hanya membentur mistar gawang. 5 menit kemudian aksi solo Willian diakhiri dengan sodoran ke Costa akan tetapi penyelesain kurang baik masih menjadi penghalang Chelsea memasukan bola ke gawang.

Di detik-detik akhir Chelsea akhirnya bisa membuat gol balasan sekaligus menjadi gol hiburan. Berawal dari tendangan bebas yang jatuh di kaki Cahill tembakan jarak dekatnya merubah skor menjadi 2-1.