Chelsea Tawar Brozovic Dari Inter

Judi Poker Online

Chelsea Tawar Brozovic Inter

Boladiator.com – Pergerakan Chelsea di bursa transfer belum usai, setelah mendapatkan N’golo Kante dan Michy Bathsuayi nampaknya masih belum cukup. Pelatih anyar Antonio Conte dikabarkan tertarik mendatangkan Marcelo Brozovic dari Internazionale Milan. Antonio Conte memang masih ingin memperkuat timnya sebelum bursa transfer ditutup. Laporan dari Gazetta Dello Sport menyatakan bahwa Marcelo Brozovic menjadi target utama mantan pelatih Juventus dan timnas Italia ini untuk memperkuat Chelsea. Pasalnya Marcelo Brozovic memang pemain yang muda yang berbakat. Antonio Conte sangat menginginkan jasanya untuk menjaga kedalaman squad Chelsea musim ini.

Brozovic menjadi pemain dengan gaji yang relatif murah di Inter Milan. Dengan gaji 18000 pounds per pekan, menjadi salah satu pemain dengan gaji termurah di squad Inter. Hal ini tentunya mempermudah Chelsea untuk mendapatkan servis pemain satu ini. Sang pemain telah bermain selama 34 penampilan dan mencetak delapan gol bersama Inter musim lalu.

Selain Chelsea, Arsenal dan Totenham Hotspur juga berminat untuk mendatangkan pemain ini. Namun nampaknya bos Chelsea bergerak cepat dengan menyertakan John Obi Mikel dalam klausul pembelian Marcelo Brozovic. John Obi Mikel yang baru saja mendapatkan medali perunggu di Olimpiade Rio bersama Nigeria memang masuk dalam paket penawaran mereka. Dia mengakui akan berbicara dengan Conte lebih lanjut tentang kabar tersebut,

Chelsea Tawar Brozovic Inter

“Saya akan kembali berjumpa sang manajer ( Conte ) dan kita lihat apa rencana dia terhadap saya,” tutur Obi Mikel

Pemain 23 tahun berpotensi menggantikkan peran Cesc Fabregas, yang mungkin akan hengkang dari Chelsea di musim panas. Bandrol 25 juta punds harus disiapkan Roman Abramovich jika ingin mendatangkan pemain ini dari Inter. Hasil dari penjualan pemain Kroasia ini tentunya akan menjadi dana segar guna mendatangkan Joao Mario dari Sporting Lisbon.

Laporan yang didapatkan memang kedua club akan menggelar negosiasi hari ini. Jika Marcelo Brozovic berhasil didatangkan, pastinya Antonio Conte mempunyai banyak alternatif untuk mengisi lapangan tengah dalam squad Chelsea .Premier League memang Liga dengan jadwal yang sangat padat, tentunya kedalaman squad sangat penting bagi Conte, untuk mengarungi Liga Inggris musim ini.