Chelsea Taklukan West Brom

Judi Poker Online

Chelsea Taklukan West Brom

Boladiator.com – The Blues Chelsea yang sekarang ini di latih oleh pelatih asal italia Antonio Conte semakin mempertegas posisi nya di puncak klasemen dengan berhasil mengalahkan West Bromwich Albion pada laga lanjuta Liga Premier Inggris saat laga tersebut berlangsung pada minggu (11/12/2016). Menjamu West Browwich Albion di markas sendiri di Stamford Bridge Chelsea kesulitan untuk membuka gol. Namun akhirnya Diego Costa memastikan kemenangan Chelsea lewat gol nya di menti ke 76.

Pertandingan pada babak pertama sendiri berlangsung dengan seru. West Bromwich Albion sempat mendapatkan beberapa peluang di babak pertama. Menit ke empat lewat Craig Dawson mengirim umpan yang akhirnya masih gagal di selesaikan oleh Salomon Rondon. Dari kubu Chelsea sendiri Eden Hazard dan kawan kawan masih kesulitan untuk menmbus tembok pertahana West Bromwich Albion.

Namun Chelsea juga akhirnya mendapatkan beberapa peluang di antaranya di menit ke 29. N’golo Kante nyaris saja berhasil membuka keunggulan Chelsea pada malam itu. Namun sepakannya yang sempat membentur pemain bertahan West Bromwich Albion masih melenceng tipis dari gawang Foster.

Chelsea Taklukan West Brom

Di babak Kedua menit menit awal Chelsea masih kesulitan saja untuk menembus pertahanan yang suskse di bangun dengan baik oleh West Bromwich Albion. Peluang di dapatkan oleh Chelsea masih belum ada yang berhasil di olah lebih baik menjadi gol oleh The Blues Chelsea. Kebuntuan The Clues Chelsea akhirnya pecah pada menit ke 76. Diego Costa menjadi aktor di balik hal tersebut. Diego Costa menusuk dari sisi kanan dan kemudian gagal di hentikan oleh pemain milik West Bromwich Albion. Kemudian Diego Costa melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Meski di pressing ketat oleh pemain belakang bola hasil tendangan mengarah ke pojok kiri gawang dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Chelsea.

Sampai pertandingan berakhir tidak ada tambahan gol untuk kedua tim. Chelsea sendiri semakin kokoh di puncak klasemen dengan berhasil mengumpulkan skor 37 poin dan masih unggul dari pesaing pesaing terdekatnya di klasemen.