Chelsea Bersiap Memperpanjang Kemenangan Kembali

Judi Poker Online

Chelsea perpanjang Kemenangan

Boladiator.com – The Blues Chelsea akan bersiap untuk kemabli mempertahankan catatan terbaiknya dan meneruskan rekor tak terkalahkan sementara ini ketika bertandna ke markas Crystal Palace di Slhurst Park pada hari sabtu 17/12/2016 di laga ke 17 Liga Premier Inggris musim ini. saat ini Chelsea telah berhasil menunjukan peforma terbaiknya. Anak asuhan Antonio Conte mencatatkan kemenangan pada 10 laga terakhinya dan jika mereka berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace itu akan menyamai rekor kemenangan beruntun yang pernah di torehkan Chelsea dulu pada tahun 2009. Rekor tersebut bisa Chelsea catatkan terlebih lagi skuad asuhan alan pardrew masih dalam peforma yang kurang baik.

Terus dalam peforma yang baik Chelsea berhasil mempertahankan catatan kemenangan beruntun di kala berhasil mengalahkan sunderland dengan skor 1-0 pada laga ke 16 lalu. Kemenangan tersebut juga menjadi saat enyenangkan karena Chelsea berhasil hanya kebobolan 2 gol saja di kala berhadapan dengan tottenham hotspurs.

Sekarang ini Diego Costa dkk juga sedang berada di posisis kesatu di papan klasemen Liga Premier Inggris dengan berhasil mengumpulkan 40 angka. Mereka juga masih memiliki selisih yang cukup jauh yakni 6 angka dari Liverpool di peringkat kedua. Dengan meraih kemenangan melawan Crystal Palace maka Chelsea akan semakin memperkokoh posisi mereka saat ini di papan atas klasemen dan mereka di pastikan akan menjadi juara paruh musim saat melewati periode natal nanti.

Chelsea perpanjang Kemenangan

Chelsea sendiri bukannya tanpa masalah. Beberapa pemain di pastikan tidak bisa bermain. Eden hazard yang masih mengalami cidera di lutunya akan di gantikan oleh Willian. Selain itu ada beberapa pemain yang masih di ragukan untuk bermain seperti Oscar, Kurt Zouma, dan John Terry. Mereka dipastikan tidak akan bermain.

Untuk kubu Crystal Palace sendiri mereka juga harus segera mencari kemenangan karena mereka baru berhasil meraih kemenangan satu kali saja dari 10 laga yang telah di jalni terakhir di Liga Premier Inggris. Saat ini mereka tertahan di posisi ke 16 dan baru mengumpulkan 15 angka saja. Christian Benteke dkk akan mencoba melepaskan diri dari zona degradasi yang semakin dekat dengan mereka dengan hanya selisih 3 angka saja lagi.