11 tahun di Chelsea, Obi Mikel Siap Bergabung di Tim Lain

Judi Poker Online

Chelsea, Obi Mikel Siap Tim Lai

Boladiator.com Chelsea merupakan salah satu tim dengan skuad hebat yang saat ini memegang posisi puncak dengan skor 33 angka di urutan klasmen. Hal ini membuktikan bahwa performa permainan anak asuh dari Antonio Conte ini sangat berkelas, dan membuktikan pula bahwa banyak sekali pemain yang sangat berkualitas yang siap membela The Blues.

Namun, dengan adanya hal ini, seorang pemain terbaik dari Chelsea yang sudah bergabung sejak 11 tahun terakhir ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat terpukul dan frustasi dengan gaya kepelatihan dari Antonio Conte. Ia menolak bergabung bersama Manchester United beberapa tahun lalu saat bursa transfer diadakan, justru mendapatkan perlakuan yang tidak baik untuk perkembangan karirnya dari Antonio Conte.

Salah satu nama yang mengaku kecewa dan ingin hengkang yaitu John Obi Mikel, ia mengatakan bahwa dirinya sangat siap untuk meninggalkan Chelsea dengan minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh Antonio Conte dalam pertandingan yang diikutinya. Bahkan, Mikel sudah mempersiapkan diri untuk segera hengkang dari The Blues dan ingin segera mengakhiri ketidak adilannya yang dirasakannya ini.

Hal ini diungkapkan pula oleh mantan menajer dari Nigeria, Samson Siasia. Ia mengatakan bahwa Mikel, yang bermain sebagai gelandang ini sudah bermain 11 tahun di Stamfrd Bridge, dan sejak adanya pelatih Antonio Conte pada musim panas kemarin, pemain yang berusia 29 tahun ini tidak pernah diturunkan sekalipun dalam pertandingan yang ada.

Chelsea, Obi Mikel Siap Tim Lai

Hal ini dianggap tidak adil, karena meski Chelsea kini memiliki N Golo Kante dan Nemanja Matic, ia tetap memiliki performa permainan yang sangat cemerlang, dan sangat pantas untuk bergabung dengan tim inti The Blues tersebut. Siasia juga mengatakan bahwa sebaiknya memang Mikel dibiarkan saja pergi dan meninggalkan Chelsea dari stamford, hal ini dilakukan agar ia tetap berkembang dan bisa bermain di klub lainnya serta menunjukan bahwa Conte salah untuk tidak memilihnya dalam skuad inti.

Hal ini disampaikan oleh Siasia di African Football pada hari rabu kemarin. Apalagi, kejadian ini diperkuat dengan kepemilikan passpr dari Mikel yang sudah jadi dengan 2 anak yang dimilikinya pula saat ini di Inggris.