Chelsea Menatap Akhir Musim Dengan Penuh Tekanan

Judi Poker Online

Chelsea Menatap Akhir Musim

Boladiator.com – Marcos Alonso mengatakan Chelsea merupakan tim yang memiliki mental juara di musim ini. The Blues bahkan dikatakan memiliki kekuatan untuk bisa menghadapi tekanan dari para rival di sisa musim ini. Bisa dikatakan, tujuh laga terakhir Chelsea di musim ini akan seperti babak final.

Marcos Alonso cs baru saja berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 ketika menghadapi Bournemouth pada hari Sabtu (8/4/2017) kemarin. Pemain yang didatangkan dari Fiorentina tersebut juga berhasil memberikan kontribusinya dengan mencetak satu gol lewat eksekusi tendangan bebas dan membantu The Blues untuk bisa mengunci tiga poin tambahan.

Dengan raihan kemenangan tersebut, skuad besutan Antonio Conte berhasil menjaga keunggulan mereka dari kejaran rival terdekatnya di papan klasemen sementara ini. Sementara itu rival terdekat mereka Tottenham Hotspur juga berhasil mendapatkan tiga poin tambahan setelah berhasil mengalahkan Wartford dengan skor 4-0. Situasi serupa di akhir minggu kemarin akan terjadi kembali di pekan 33 ketika The Lilywhites akan lebih dahulu melawan Bournemouth di White Hart Lane pada hari Sabtu (15/4/2017). Setelah itu Chelsea baru akan bertandang ke markas Manchester Untied di hari berikutnya.

Chelsea Menatap Akhir Musim

“Kupikir saat ini tim kami selalu berhasil memberikan respons dengan baik kapanpun kami dalam tekanan. Kami tahu untuk apa kami akan bermain dan motivasi kami selalu 100 persen. Kupikir kami memainkan laga yang baik” tutur Marco Alonso kepada Guardian

“Setiap laga yang kami menangi adalah sebuah pesan yang kuat untuk rival kami. Kami akan selalu dalam persaingan di setiap musim. Kami memperlihatkan bawa kami selalu ingin ada di sana. Kami terus bermain dengan sangat baik untuk bisa berjuang untuk mencapai target kami. Dan itulah yang akan kami selalu teruskan” tambah dari Marco Alonso.

Chelsea sendiri akan dihadapkan dengan jadwal yang cukup ringan di sisa musim ini. Setelah melawan Setan Merah, skuad besutan Antonio Conte tersebut hanya akan menghadapi Southampton, Everton, Middlesbrough, West Brom, Sunderland dan terakhir Wartford di sisa musim ini.