Chelsea Sedang Memburu Joao Mario

Judi Poker Online

Chelsea Memburu Joao Mario

Boladiator.com Hampir setengah perjalanan di bursa transfer musim panas ini, Chelsea baru bisa mendapatkan dua nama pemain baru untuk musim depan. Mereka adalah Michy Batshuayi yang ditebus dari Olympique Marseille dan N’Golo Kante yang diboyong dari Leicester City. Oleh karena itu, The Blues dikabarkan belum akan berhenti. Kini, tim besutan Antonio Conte ini telah menyiapkan dana untuk memburu pemain ketiga di bursa transfer musim panas ini.

Adalah nama winger Portugal yang saat ini merumput bersama Sporting Lisbon, Joao Mario. Dikabarkan Chelsea saat ini sedang ngebet untuk mendatangkan pemain yang sukses memberikan gelar Piala Eropa pertama untuk Portugal beberapa waktu lalu. Kabarnya, The Blues menawar dengan harga yang lumayan tinggi. Nominal sebesar 46 juta euro atau sekitar 792 milliar telah dikeluarkan untuk mendatangkan pemain berkepala plontos itu ke Stamford Bridge.

Di sisi lain, sepak terjang Mario memang lumayan oke. Selain menjadi salah satu kunci sukses timnas Portugal di Piala Eropa 2016 lalu, Mario juga merupakan pemain yang penting bagi Sporting Lisbon. Di musim lalu, gelandang berusia 23 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol dan 12 asisst dari 45 penampiannya bersama Sporting. Hal itulah yang membuat Chelsea sangat ingin mendatangkan Mario untu memperkuat lini tengah mereka di musim depan.

Chelsea Memburu Joao Mario

Sebelum Chelsea, kabarnya Mario juga diminati oleh Inter Milan dan Liverpool. Menurut ayah dari Mario, Joao Mario Eduardo, Mario telah menerima beberapa proposal yang datang langsung ke agen dan klubnya.

“Banyak proposal yang datang terkait niat untuk memboyong Mario dari Sporting. Namun proposal tersebut tak datang kepada saya, melainan ke agnnya, Kia Joorabchian dan presiden Sporting,” kata Joao Mario Eduardo.

Dalam proposal tersebut, kabarnya Inter menawar sebesar 35 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus. Sementara The Reds, menawar sebesar 40 juta euro. Jika dilihat, tawaran tersebut memang jauh lebih kecil dibandingkan tawaran yang dibuat oleh Chelsea.

“Tak ada klausul mengenai putra saya. Dia masih memiliki kontrak dengan Sporting. Namun kita membicarakan mengenai pemain yang berharga di Sporting. Jika memang ada klub yang serius untuk memboyong putra saya dari Sporting, maka memang mereka harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit.