Chelsea Resmi Melepas Traore Ke Ajax

Judi Poker Online

Chelsea Melepas Traore Ajax

Boladiator.com – Chelsea resmi mengumumkan bahwa pemain muda mereka Bertrand Traore tidak akan lagi memperkuat the blues di musim depan, pemain asal bukina faso ini resmi hijrah ke tim raksasa asal Belanda Ajax Amsterdam dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Pemain muda berusia 20 tahun ini sebenarnya bermain apik bersama Chelsea dan menjadi kepercayaan pelatih Chelsea saat itu Guss Hiddink pada saat para striker Chelsea sedang mengalami cedera. Kepercayaan Guss Hiddink ini juga dibalas dengan permainan impresif oleh Traore dengan mampu mencetak gol ke gwang lawan. Traore sendiri berhasil mencatak gol pertamanya saat menjalani laga di FA Cup saat menghadapi Mk Dons yang kalah itu Chelsea berhasil membawah pulang kemenangan.

Chelsea sendiri juga masih membutuhkan jasa pemain berusia 20 tahun asal Bukina Faso ini untuk menjadi investasi jangka panjang bagi club dengan mereka memberikan perpanjangan kontrak kepada Traore selama 3 tahun. Selain itu alas an lain pelatih asal Italy Antonio conte meminjamkan Traore yaitu agar sang pemain bisa mempunyai menit bermain yang lebih banyak karena di Chelsea Traore tidak akan menjadi pilihan utama lantaran masih kalah bersaing dengan Diego Costa. Selain itu alasan lain meminjamkan Traore yaitu dengan datangnya pemain baru yang juga sangat muda Michy Batshuayi yang baru saja dibeli oleh Chelsea dengan dana 33 juta pound dari Marseille.

Chelsea Melepas Traore Ajax

Dalam jumpa pers Antonio conte juga memberikan konfirmasi bahwa Traore merupakan pemain masa depan Chelsea hanya saja dia akan menjalani masa peminjaman untuk mendapatkan menit bermain yang cukup. Conte juga menambahkan bahwa Traore merupakan pemain yang bagus dan dia ingin melihat Traore bermain disetiap laga pada satu musim dan kemudian akan kembali lagi memperkuat Chelsea di musim depan. Traore sendiri akan mempunyai beban yang berat di Ajax selain ditargetkan agar membawa club ini bermain yang baik Traore juga harus bisa menggantikan peran dari striker andalan mereka di musim lalu Milk yang saat ini hijrah ke Napoli.