Chelsea Cukur Manchester United 4-0 di Stamford Bridge

Judi Poker Online

 

Chelsea Manchester United 4-0

Boladiator.com – Chelsea sukses meraih kemenangan besar 4-0 atas kunjungan Manchester United ke Stamford Bridge, di pekan kesembilan Premier League 2016/17, Minggu (23/10) malam WIB. Penambahan tiga angka ini mengusung Chelsea saat ini bercokol di rangking empat klasemen dengan perolehan 19 angka, hanya ketinggalan satu angka dari tiga tim teratas, Manchester City, Arsenal dan Liverpool. Sementara MU belum beranjak dari urutan tujuh dengan 14 angka.

Berlaga di hadapan pendukung sendiri, Tim London Biru segera tancap gas mulai sejak wasit meniupkan peluit kick-off. Laga baru bergulir 30 detik, Pedro Rodriguez langsung membawa tim tuan rumah unggul lebih dahulu. Bermula dari umpan lambung yang dilepaskan Marcos Alonso, penjaga gawang Manchester United, David de Gea, terlanjur keluar dari sarangnya untuk memotong bola. Akan tetapi, Pedro sukses mencuri bola dan menjaringkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Memimpin pada saat laga belum genap satu menit, kepercayaan diri Chelsea semakin terbangun. Masuk menit ke-21, Gary Cahill membuat The Blues unggul 2-0. Kali ini gol bermula dari sepak sudut Eden Hazard. Bola mengenai tubuh Ander Herrera, lalu jatuh tepat di kaki Cahill. Tanpa ada ampun, bek timnas Inggris itu melepas tendangan keras kaki kanan. Sempat membentur tubuh Daley Blind, bola langsung meluncur deras ke sudut atas gawang MU.

Chelsea Manchester United 4-0

Ketinggalan 2-0 dalam waktu kurang lebih 20 menit, Manchester United seperti tidak berkutik. Upaya yang dilakukan Ander Herrera serta Jesse Lingard untuk menceploskan gol pada menit ke-28 berhasil dihentikan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Sampai jeda turun minum, keunggulan 2-0 Chelsea tidak berubah. Di babak kedua, permainan kedua tim sebenarnya cukup berimbang. Chelsea dan MU sama-sama bermain menekan dan saling menebar ancaman.

Namun di pertandingan kali ini skuad bimbingan Antonio Conte bermain lebih efektif. Eden Hazard membuat Chelsea unggul 3-0 pada menit ke-62. Umpan dari Nemanja Matic, diterima dan digocek oleh Hazard, sebelum menceploskan gol melalui tendangan kaki kanannya dengan tenang. David de Gea dan para pemain belakang MU seolah tak berkutik dengan tusukan yang dilakukan Hazard. Gawang MU kembali bobol untuk keempat kalinya delapan menit berselang.

Kali ini giliran sang jenderal lapangan tengah, N’Golo Kante yang sukses membongkar gawang Setan Merah. Sukses mengelabui Chris Smalling dan Paul Pogba yang mengawal pergerakannya, Kante lalu menendang bola ke tiang jauh dengan kaki kanan, dan gagal dihalau oleh De Gea. Hingga bubaran, skor 4-0 bagi The Blues tetap bertahan.