Chelsea Perlahan Mampu Bangkit Kembali

Judi Poker Online

Chelsea Mampu Bangkit Kembali

Boladiator.com Chelsea nampaknya secara perlahan sudah kembali lagi ke jalur kemenangan setelah mereka mampu menumpas perlawanan yang diberikan oleh West Bromwich dan mampu menang dengan skor akhir 3-0. Eden Hazard menjadi inspirator bagi kemenangan Chelsea kali ini dengan sumbangan dua gol yang berhasil ia cetak.

Pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge pada hari Selasa (13/2/2018) dinihari WIB, Eden Hazard mampu membuka membuka keunggulan Chelsea yang merubah papan sko menjadi 1-0 di pertengahan babak pertama.

Usaha Chelsea baru bisa membuahkan hasil pada menit ke-25. Eden Hazard yang melakukan kerjasama satu-dua dengan pemain anyar mereka, Olivier Giroud, Hazard kemudian melepaskan sepakan kaki kanan yang cukup kencang dari dalam kotak penalti yang akhirnya mampu menggetarkan jala dari garang yang dijaga oleh kiper West Bromwich. Chelsea pun di babak pertama memimpin dengan skor 1-0.

Setelah istirahat babak pertama selesai, Victor Moses makin memperbesar skor yang di akhiri dengan gol kedua Hazard sebagi pengunci kemenangan Chelsea pada pertandingan kali ini. Chelsea berhasil memperlebar jarak dari West Brom di menit ke-63. Berawal dari aksi yang dilakukan oleh Moses di sayap kanan, Cesc Fabregas kemudian menyodorkan umpan pendek yang langsung dituntaskan oleh bek asal Nigeria itu dengan sepakan dari dalam kotak penalty lawan. Chelsea akhirnya unggul 2-0 dari West Bromwich.

Chelsea Mampu Bangkit Kembali

Chelsea akhirnya benar-benar mengubur mimpi West Brom untuk memenangkan pertandingan kali ini. Kurang dari 10 menit berselang, Eden Hazard kembali mampu membukukan gol keduanya untuk mengunci kedudukan Chelsea yang kini skor berubah menjadi 3-0 di menit ke-71. Pemain pengganti yaitu, Alvaro Morata, tidak butuh waktu lama untuk bisa berkontribusi bagi kemenangan Chelsea kali ini. Morata yang menyodorkan umpan pendek kemudian langsung diterima oleh Hazard. Dari luar kotak penalti, Eden Hazard kemudian mampu melewati penjagaan ketat yang dilakukan oleh Evans sebelum ia akhirnya melepaskan tembakan kaki kiri ke sudut bawah gawang West Brom.

Maka dengan kemenangan ini, Chelsea mengakhiri tren buruk Chelsea usai mereka dikalahkan oleh Bournemouth 3-0 dan Watford 1-4. Dengan tambahan tiga poin yang didaptkan itu, saat ini Si Biru kembali ke empat besar dengan mampu meraih 53 poin, mereka tertinggal satu angka dari Liverpool dan unggul satu angka dari Tottenham Hotspur.