Kalah dari Chelsea, Ini Komentar John Stones

Judi Poker Online

Chelsea, Komentar John Stones

Boladiator.com John Stones tidak bermain penuh saat Chelsea membungkam timnya dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu. Bermain di Etihad Stadium dengan dukungan penuh dari para supporter, Sabtu (3/12) lalu, Stones mengira kalau Manchester City terlalu banyak membuang peluang. Terutama saat mereka masih unggul 1-0 di babak pertama.

Namun demikian, John Stones merasa kalau kekalahan City disebabkan oleh penampilan yang aneh dari timnya, saat memasuki babak kedua. Tim tuan rumah terlebih dahulu unggul dengan skor 1-0 akibat Gary Cahill yang melakukan gol bunuh diri di penghujung babak pertama. Cahill salah melakukan antisipasi saat Jesus Navas melepaskan umpan silang.

Memasuki babak kedua, Chelsea tampak bermain lebih agresif. Tiga gol sukses disarangkan Diego Costa, Willian dan Eden Hazard, masing-masing di menit 60’, 70’ dan 90’, yang membuat City tak bisa berbuat apa-apa di babak kedua. Bahkan di akhir laga, City mesti kehilangan Sergio Aguero dan Fernandinho yang diganjar kartu merah oleh wasit dalam waktu bersamaan.

“Saat pertandingan berakhir, perasaan tidak baik menyelimuti para pemain. Skor akhir seolah menunjukkan bagaimana buruknya penampilan kami di lapangan. Seharusnya kami mesti bisa menang, setidaknya dengan mencetak tiga gol. Akan tetapi, seperti inilah yang namanya sepakbola,” papar John Stones.

Chelsea, Komentar John Stones

“Di babak kedua, kami membuat banyak peluang. Semua pemain juga bermain dengan disiplin di posisi masing-masing. Tapi Chelsea berhasil melakukan finishing yang lebih baik ketimbang kami,” lanjutnya. Apa yang dikatakan Stones memang dapat dilihat saat pertandingan. Sebab, secara penguasaan bola Manchester City memang lebih dominan. Tapi serangan balik The Blues terbukti sangat mematikan.

Dari total 60,6 persen penguasaan bola, city sukses melepas lima shot on target, sama halnya dengan Chelsea, meski mereka hanya menguasai bola sebanyak 39,4 persen. Akan tetapi tiga peluang on target yang diciptakan The Bleus berhasil berbuah tiga gol. Akibat kekalahan ini, City pun mesti melorot ke peringkat empat klasemen sementara, berjarak empat poin dari tim asuhan Antonio Conte yang semakin kukuh di puncak.