Chelsea Kewalahan Hadapi Burnley

Judi Poker Online

Chelsea Kewalahan Burnley

Boladiator.com Pertandingan Liga Inggris musim 206/2017 yang berlangsung antara Chelsea Vs Burnley ini ternyata membawa hasil kekecawaan. Prediksi dari beberapa pemain mengenai pertandingan yang telah terjadi ini sangat tepat terjadi. Salah satu pemain The Blues mengungkapkan bahwa pertandingan dengan Burnley akan menjadi laga tersulit pekan ini, tidak hanya itu saja.

Bahkan sang pelatih, Antonio Conte pun sudah mengatakan hal ini sebelumnya, bahwa menghadapi Burnley tidak bisa bermain dengan strategi biasa, hal ini dikarenakan tim besutan Sean Dyche tersebut tampil sangat apik dalam setiap laga kandang di musim Premier League 2016/2017.

Pertandingan yang diberikan oleh Burnley ketika menghadapi rivalnya di sepanjang musim ini berlangsung sangat luar biasa. Hal ini terlihat bahwa Burnley menjadi salah satu dari 3 tim setelah Chelsea yang mendapatkan julukan sangat kuat untuk laga kandang sendiri. Hal inilah yang menjadikan tim besutan Conte harus melakukan kerja keras dan mengeluarkan seluruh tenaga agar dapat memenangkan pertandingan.

Namun, upaya yang dilakukan oleh The Blues ini nampaknya belum berhasil, sang tuan rumah berhasil menahan imbang The Blues, yang tak lain adalah salah satu tim terbaik dalam musim ini yang masih berada di urutan pertama, klasmen sementara dengan perolehan angka 59 poin.

Chelsea Kewalahan Burnley

Pertandingan keduanya berjalan dengan sengit, dimana tim besutan Conte tersebut terlihat kewalahan dalam menghadapi serangan bola panjang yang dilakukan oleh Burnley. Meskipun demikian, terbukti bahwa Chelsea berhasilĀ  mencetak gol pada menit ke-7 EPL matchday ke-25 ini, Chelsea berhasil unggul dengan perolehan 1-0 aras Burnley dengan tendangan yang diberikan oleh Pedro Rodriguez.

Sementara, sang tuan rumah sendiri tidak hanya akan tinggal diam. Permainan Burnley semakin agresif, dan dari tendangan bebas brilian yang dilakukan oleh Brady pada menit ke-24. Pertandingan tersebut berlangsung dengan kekuatan yang sama hingga menit terakhir, dan usai pertandingan selesai.

Conte mengatakan bahwa tim besutannya tersebut kewalahan menghadapi strategi bola panjang yang dimainkan oleh Burnley, dan Ia pun mengakui bahwa strategi yang diaplikasikan oleh sang pelatih Sean Dyche ini cukup berhasil.