Chelsea, Peringkat Ketiga Dari MU dan Arsenal

Judi Poker Online

Chelsea, Ketiga MU Arsenal

Boladiator.com Chelsea merupakan salah satu tim terkuat dalam musim ini ketika menghadapi Liga Premier Inggris 2016. Hal ini dibuktikan dengan adanya urutan klasmen pertama yang masih dipertahankannya hingga sekarang dengan jumlah 43 poin. Jumlah poin yang amat sangat banyak dan sangat sulit untuk di saingi oleh klub sepak bola lainnya.

Dengan adanya jumlah poin 43 tersebut dan menduduki posiso pertama di klasmen dapat membuktikan bahwa Chelsea mampu menjadi salah satu tim yang besar dan kuat dalam menghadapi berbagai tekanan saat pertandingan.

Bahkan, tidak hanya itu saja, Chelsea juga dianggap menjadi salah satu tim yang memiliki performa permainan di lapangan sangat gemilang. Setiap pemainnya sadar benar akan kompetisi ini dan penting untuk bermain bagus tranpa harus mengandalkan pemain satu dengan pemain lainnya. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh pengamat sepak bola di media sportsball beberapa hari lalu.

“Chelsea memiliki skuad dengan kesadaran tinggi melihat peluang dalam Liga Premier ini, sehingga setiap pemainnya tidak pernah meremehkan siapa pun lawan mereka dan tetap menganggapnya pesaing berat”. Hal ini terbukti, ketika kemarin Chelsea bertanding melawan Crystal Palace.

Meski, berada di urutan klasmen yang sangat jauh, Chelsea tetap memandang bahwa Palace tim yang harus diwaspadai. Hasil tersebut ternyata membuahkan keberuntungan, Chelsea menang 1-0 atas Crsystal Palace melalui gol yang dicetak oleh Diego Costa.

Chelsea, Ketiga MU Arsenal

Pemain ini memang pantas dijadikan salah satu skuad pentolan terbaik dari Chelsea. Kemenangan yang ditorehkan di Selhurst Park ini merupakan kemenangan ke-500 The Blues sepanjang kompetisi.

Sejak beberapa tahun yang lalu, Liga Premier menggunakan format tersebut, dan dari 941 pertandingan yang sudah dilaluinya, The Blues berhasil menang 500 kali, mengalami hasil imbang atau seri sebanyak 239 kali, mengalami kekalahan sebanyak 202 kali.

Hasil ini belum sebanding dengan Manchester United yang berhasil menang sebanyak 594 kali di urutan pertama, dan Arsenal sebanyak 512 kali di posisi kedua. Tentu, dengan adanya hal ini pula Chelsea brada di peringkat ketiga dari MU dan Arsenal.