Chelsea Tim Pertama Yang Kebobolan 3 Gol

Judi Poker Online

Chelsea Kebobolan 3 Gol

Boladiator.com Pekan pertama Premier League sudah digelar, kemarin tepatnya pada hari sabtu tanggal 12 Agustus 2017, skuad Antonio Conte menyambut kedatangan tim Burnley sebagai rival di pembukaan Premier League musim panas ini.

Sebelum pertandingan dimulai, skuad Antonio Conte ini memang tengah melakukan perombakan formasi dari beberapa pemain dan melakukan berbagai macam cara untuk menyatukan klub supaya tetap solid dan bisa menorehkan rekor terbaru di musim ini. Namun, pertandingan yang digelar di Stamford Bridge ini tidak berjalan dengan baik dan sesuai harapan sang tuan rumah.

The Blues harus mengalami kekalahan dengan skor akhir 3-2 terhadap Burnley kala itu dan sekaligus menjadi tim yang pertama kali mendapatkan kebobolan 3 gol sekaligus di awal pertandingan.

Sepanjang musim pertandingan Premier League, juara bertahan tidak pernah ada yang mendapatkan kegagalan seperti demikian, hal ini sungguh memilukan terjadi pada Chelsea yang pada musim lalu mendapatkan rekor kemenangan 13 beruntun tanpa kekalahan.

Di awal pertandingan, The Blues memang sudah terlihat kewalahan dalam menghadapi Burnley, apalagi setelah tercetak 2 gol dalam waktu yang berdekatan oleh salah seorang pemain andalan Burnley sendiri yakni Sam Vokes.

Chelsea Kebobolan 3 Gol

Tak lama berselang, justru Chelsea mendapatkan kebobolan kembali yang dilakukan oleh Stephen Ward. Lini kubu belakang pertahanan sang tuan rumah ini tampak kebingungan ketika kedatangan serangan yang begitu kencang diluar dugaan sebelumnya.

Tak sampai disana saja, pada babak kedua. Akhirnya skuad Antonio Conte ini berhasil bangkit dan menunjukan kualitas performanya dengan memberikan 1 buah gol lewat Alvaro Morata.

Dari cetakan gol pertama ini, Chelsea terlihat sudah mulai menguasai lapangan dan akhirnya di menit ke-88 David Luiz berhasil menambah skor kedudukan menjadi 3-2. Namun, sangat disayangkan pluit wasit berbunyi dan The Blues harus rela kehilangan kemenangan di awal musim dengan skor akhir 3-2.

Dengan adanya hal ini, maka Chelsea juga mendapatkan rekor terbaru, yakni sebagai klub yang harus mengalami kebobolan 3 gol di laga pembuka musim baru dengan cara yang sangat buruk, dan Burnley menjadi klub yang berhasil menaklukan juara bertahan Premier League dengan caranya sendiri.